nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gigit Cabai Hijau Besar, si Mba Seksi Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 298 2023156 gigit-cabai-hijau-besar-si-mba-seksi-ini-bikin-netizen-gagal-fokus-gOWct77Li8.jpg Makan cabai hijau raksasa (Foto:Ig)

INDONESIA memiliki banyak sekali kuliner yang khas dan bercitarasa tinggi. Seiring berkembangnya zaman, sejumlah makanan dari negara lain pun turut masuk dan menambah varian kuliner masyarakat Indonesia.

Salah satu restoran yang sempat hits dan menarik perhatian masyarakat adalah yang bertema korea. Citarasa makanan korea yang khas dan berbeda dengan masakan Indonesia pada umumnya, membuat banyak orang tertarik untuk mencicipinya.

Tentunya ada beberapa bahan makanan unik dan tidak ditemukan pada makanan Indonesia pada umumnya. Meskipun terlihat sedikit unik dan aneh, namun beberapa orang terlihat sangat menikmati hidangan tersebut.

 

Sama seperti video singkat yang di unggah ke dalam akun media sosial, Instagram. Video tersebut memperlihatkan aksi seorang perempuan yang tengah asyik menyantap makanan di sebuah restoran Korea.

Baca Juga:

Dikabarkan Menikah Besok, Intip Lagi Kulineran Manja Inces Syahrini

5 Potret Seksi Pacar Mike Lewis, Janisa Pradja yang Bikin Panas Dingin

Meski tidak diketahui apa nama restoran Korea tersebut, namun ia sangat antusias membagikan teknik untuk memakan sajian khas negeri gingseng tersebut.

Beberapa saat kemudian, ia mengambil sebuah daun yang memiliki bentuk sangat lebar. Kemudian ia mengisi daun itu dengan daging yang tersedia di hadapannya. Dengan cepat ia membungkus daging itu dan langsung melahapnya,

Setelah aksi pertamanya berhasil, ia membagikan cara kedua untuk menyantap hidangan tersebut. Ia kemudian mengambil sebuah cabai hijau berukuran besar dan panjang.

Dengan penuh percaya diri, wanita yang mengenakan pakaian seksi itu langsung mengunyah cabai raksasa itu. Ia beberapa kali mengatakan di depan kamera, bahwa cabai yang ia makan terasa sangat enak.

 

Alhasil postingan tersebut pun mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan rasa “enak” yang diucapkan oleh wanita tersebut. Ada juga yang mengaku gagal fokus dengan si mbak tersebut.

"Salah fokus ghan," tulis botak.met.

“Enak kok gak di habisin cabenya?” tulis akun @ayudianayu8.

“Saran gua pakai daun jelatang mbak! Pasti MANTUL hi hi hi,” tulis akun @arizukrikurniadi.

Sementara akun @tepontulalit menulis: “Koyok mbik, makan ijo-ijoan.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini