nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatjana Saphira Pertimbangkan Hal Ini saat Pilih Lip Cream

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 611 2023098 tatjana-saphira-pertimbangkan-hal-ini-saat-pilih-lip-cream-GUp0X1Ptu5.jpg Tatjana Saphira (Foto: Instagram)

PRODUK make-up di pasaran untuk menunjang aktivitas dan penampilan kaum Hawa, tersedia begitu banyak ragamnya. Dari sekian banyak ragam produk make-up, biasanya yang paling diminati perempuan adalah produk untuk bibir atau lipstik.

Nah, seiring dengan kemajuan dunia industri kecantikan, lipstik pun masih dibagi banyak lagi jenisnya. Ada yang berbentuk padat batangan biasa, lip tint, hingga sekarang yang masih menjadi tren di kalangan wanita, lip cream. Bisa dilihat, sekarang hampir semua lini kecantikan lokal ataupun internasional telah mengeluarkan produk lip cream.

 

Lipstik berjenis lip cream ini memang tengah digandrungi oleh banyak kaum Hawa di Indonesia. Termasuk salah satunya sosok aktris cantik, Tatjana Saphira. Untuk mendukung penampilan dan aktivitasnya sehari-hari, baik itu saat di depan kamera ataupun di belakang kamera, Tatjana mengaku bahwa lip cream adalah salah satu produk make-up paling esensial untuk dirinya pribadi.

 Baca Juga: 5 Potret Seksinya Chef Reenee Tandjung, Masak Pakai Baju Tidur Tipis

“Lip cream itu bisa dibilang make-up utama aku, karena rasanya kalau enggak pakai sesuatu di bibir itu tampilan wajah jadi terlihat pucat dan enggak segar,” aku Tatjana, saat ditemui Okezone, Selasa (26/2/2019) dalam acara “Launching Wardah Feel The Color & Instagramable Installation,” di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

 

Dalam memilih lip cream, dara cantik kelahiran 1997 ini menyebutkan punya pertimbangan sendiri ketika hendak membeli dan dipakai untuk sehari-hari.

 Baca Juga: Inikah Desain Gaun Pengantin Syahrini?

“Pertimbangan pas milih lip cream sih pasti pertama kualitasnya, aku lihat formulanya juga. Harus moist. Nyaman dipakai sih. Baru aku lihat warna juga sih, dilihat juga yang penting saat dipakai dan cocok buat aku sih,” imbuhnya.

Terakhir untuk pemilihan warna, dalam keseharian wanita pemilik tinggi tubuh 170 sentimeter ini menyebutkan ia cenderung bermain aman dengan tidak berganti-ganti warna.

“Kalau daily itu-itu saja, misal mau pergi yang santai-santai jadi menyesuaikan sama occassionnya juga. Kadang ingin tampil beda juga, pakai lipstik merah, atau kalau baju aku warnanya lebih muda juga disesuaikan dengan warna bibir yang lebih nude biar lebih matching,” tutup Tatjana sembari tersenyum.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini