nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Tiru Penampilan Seksi Kim Kardashian, Hasilnya Bikin Ngakak

Santi Andriani, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 194 2023587 wanita-ini-tiru-penampilan-seksi-kim-kardashian-hasilnya-bikin-ngakak-YOIfCQI8wG.gif Laura ingin meniru penampilan artis (Foto:Dailymail)

BUKAN emak-emak namanya kalau perangainya enggak greget. Tidak sedang membicarakan trio emak yang sedang viral di Karawang, tapi emak satu ini lebih kreatif karena ingin meniru seleb seksi Kim Kardashian.

Sayangnya emak ini bukan dari Indonesia, tapi Laura berasal dari Hampshire, Inggris. Mommy Blogger dengan nama dunia maya sebagai Knee Deep in Life (FB) ingin meniru fesyen Kim ketika berada di Los Angeles pada awal Februari.

Sudah pasti tampilan Kim super seksi. Saat itu ia mengenakan dress hitam dengan banyak cut out, yakni di bagian rusuk, dada dan bahu. Pada bagian dada, bahkan kain hanya menutup bagian puting saja. Belum lagi dress-nya memiliki belahan paha yang tinggi.

 

Kemudian munculah ide nyeleneh Laura untuk tampil seperti Kim. Hanya bermodal gunting dan dress lamanya Laura mulai merombak beberapa bagian menyerupai pakaian Kim. Sebagai aksesori, sementara Kim memakai seperti pita untuk menghiasi pergelangan tangan, Laura tidak kalah kreatif. Ia mengenakan dua jam tangan yang dipakai sejajar di satu tangan kemudian sisi tangan lainnya, ia mengenakan kaca mata renang yang dililitkan.

Baca Juga:

6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?

5 Foto Kegalauan Luna Maya, Detik-Detik Reino Barack Persunting Syahrini Jadi Istri

Hasilnya seseksi Kim Kardashian? Tentu saja tidak. Tapi seperti Kim, penampilan Laura tidak kalah menyita perhatian warganet.

Laura memenangkan hati pengikutnya dengan video parodi dan sejumlah foto yang diunggahnya. Ia berhasil menyindir selebriti dan iklan fesyen.

"Pencapaian Google, fesyen. Ketika mereka memberi tahu Anda bahwa itu terbalik dan Anda berkata, B**** PLEASE!! Ini baru fesyen," tulis Laura di akun FB-nya, menyindir gaun yang dikenakan para selebriti.

 

"Terkadang ini soal terbatasnya anggaran yang membuat Anda tidak bisa membeli gaun seperti yang dipakai artis. Jadi yang Anda perlukan hanya mulai bekerja dengan pakaian yang Anda punya," kata Laura dalam FB-nya.

Kreasi Laura pun banyak disukai netizen. Terbukti postingannya mendapatkan 9 ribu likes dan lebih dari 1000 komentar sejak diunggah 19 Februari.

"Ya Tuhan aku sangat menyukaimu, ini sangat brilliant. Jangan berhenti jadi perempuan yang menakjubkan," tulis seorang netizen. Greget kan emak yang satu ini gaes. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (27/2/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini