nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Wanita Terunik di Dunia, Nomor 3 Bikin Jijik!

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 196 2023308 10-wanita-terunik-di-dunia-nomor-3-bikin-jijik-m9meZ86Vnd.jpg Wanita Paling Aneh di Dunia (Foto: Wonderlist)

Bagi seorang pria normal membicarakan tentang wanita tidak akan pernah ada habisnya. Tapi tahukah Anda, ada beberapa wanita di dunia yang tidak seperti wanita pada umumnya? Aneh tapi nyata mungkin itu yang terlihat dari para wanita ini dimata orang yang memandangnya. Dengan keunikannya tersebut para wanita ini sukses membuat heboh dunia. Penasaran? Berikut daftar 10 wanita terunik di dunia. Seperti yang dilansir dari Wonderlist, Rabu (27/2/2019).

1. Jyoti Amge (Wanita Terpendek di Dunia)

Setelah kita mengetahui wanita yang tertinggi kita akan melihat wanita terpendek di dunia. Setelah ulang tahun Jyoti yang ke-18 pada 21 Desember 2011, ia secara resmi dinyatakan sebagai wanita terkecil di dunia oleh Guinness World Records dengan ketinggian 62,8 sentimeter (2 kaki 0,6 in). Tinggi badannya yang terbatas disebabkan oleh kelainan pertumbuhan yang disebut Achondroplasia.

2. Asha Mandela (Wanita Berambut Panjang)

Kehidupan nyata Rapunzel dari Florida ini memiliki rambut panjang sekitar 55 kaki, yang membuatnya masuk dalam buku rekor dunia Guinness untuk wanita dengan rambut terpanjang di dunia. Dia sangat bangga dengan penampilannya dan menyebut dirinya sebagai Rapunzel hitam.

3. Christine Walton (Wanita dengan Kuku Panjang)

Christine Walton adalah seorang wanita yang bangga memiliki kuku terpanjang di dunia. Wanita 45 tahun dari Las Vegas ini memegang rekor dunia untuk Kuku Terpanjang, memiliki panjang 309.8cm di kuki tangan kirinya dan 292.1cm di kuku tangan kanannya - total 601.9cm.

4. Valeria Lukyanova (Barbie di Kehidupan Nyata)

Wanita asal Rusia ini merupakan bentuk nyata dari Barbie dalam wujud manusia yang sulit dipercaya. Dia telah mengakui bahwa dia telah melakukan implan payudara, tetapi di samping itu seluruh tubuhnya benar-benar alami dan ramping karena latihan gym setiap hari dan diet khusus. Tapi jelas ini sulit dipercaya, dia terlihat sangat mirip dengan boneka Barbie.

5. Maria Jose Cristerna (Wanita Vampir)

Maria Jose pernah menjadi wanita yang sangat normal dari Meksiko sampai dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda pada tubuhnya. Dia telah mengubah dirinya menjadi vampir wanita. Tubuhnya hampir seluruhnya bertato, gigi telah diubah agar terlihat lebih seperti vampir, duri titanium dimasukkan ke kepalanya dan banyak lagi operasi yang dilakukan untuk mencapai tampilan yang diinginkan. Tapi dia tidak diragukan lagi menjadi salah satu wanita yang paling sulit dipercaya.

 

6. Jocelyn Wildenstein (Gagal Operasi Plastik)

Jocelyn Wildenstein adalah mantan istri Alec Wildenstein. Tetapi menjadi anggota keluarga Wildenstein bukan kualitas terbesarnya. Dia terkenal karena penampilannya yang seperti monster, yang ia dapatkan dengan operasi plastik. Rupanya dia ingin mendapatkan penampilan seperti kucing, tetapi setelah operasi plastik ia terlihat menyerupai semacam makhluk laut yang aneh. Dia mengklaim telah menghabiskan sekitar Rp. 56 Milyar untuk operasi plastiknya itu.

7. Big Beshine (Wanita Dengan Payudara Terbesar)

Beshine adalah seorang wanita dari Eropa berusia 27 tahun yang terkenal karena dia memiliki payudara terbesar di dunia, masing-masing memiliki berat 42 pon. Ukuran itu benar-benar menggelikan, kita hanya bisa membayangkan betapa tidak nyamannya hidup yang dijalani olehnya. Dan bahkan tidak berpikir untuk memperkecilnya, payudara raksasa itu benar-benar asli.

8. Julia Gnuse (Wanita dengan tato terbanyak)

Julia Gnuse juga dikenal sebagai wanita bergambar yaitu wanita dengan tubuh yang hampir seluruhnya tertutup tato. 95 persen tubuhnya ditato, ia memegang rekor dunia sebagai wanita dengan tato terbanyak di dunia. Wanita berusia 61 tahun ini tinggal di AS, dan merupakan salah satu wanita yang tidak akan Anda percayai kalo dia nyata.

 

9. Kim Goodman (Wanita Yang Bisa mengeluarkan bola Mata terjauh)

Kim Goodman adalah seorang wanita yang mampu mengeluarkan matanya dari soket matanya sepanjang 12 milimeter (0,47 inci). Dia memegang rekor dunia untuk tonjolan bola mata terjauh. Di samping rekor dunia, wanita ini tampak menakutkan sekali.

10. Elisany da Cruz Silva (Wanita Tertinggi di Dunia)

Wanita Brasil ini memiliki ketinggian 6,9 kaki menjadikannya wanita tertinggi di dunia. Bagian yang paling menarik tentang hidupnya adalah dia memiliki pacar yang tingginya hanya 5 kaki 4 inci, meskipun keduanya terlihat sangat menggemaskan bersama, tetapi dia terlihat seperti manusia raksasa di samping pacarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini