nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Kakak Kandung Reino Barack yang Menikah dengan Sutradara Gareth Evans

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 196 2023532 mengenal-kakak-kandung-reino-barack-yang-menikah-dengan-sutradara-gareth-evans-2rf2yTMew1.jpg Kakak Kandung Reino Barack dengan sang suami (Foto: Ist)

HARI ini, nama pengusaha sukses Reino Barack dan Syahrini jadi salah satu nama yang paling menghiasi pemberitaan media.

Pasalnya, keduanya diketahui telah resmi menjadi pasangan suami-istri, setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Mesjid Camii, Tokyo, Jepang. Masjid tersebut juga menjadi momen sejarah di mana pasangan Maia Estianty Irwan Mussry melangsungkan pernikahan.

Bicara soal sosok Reino Barack, pria yang berhasil meraih hati Syahrini selama ini tidak bisa disangkal masyarakat umum lebih mengenal dirinya sebagai pengusaha sukses di berbagai bidang, mulai dari seni, kuliner, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekaligus juga sebagai mantan kekasih aktris cantik, Luna Maya.

Baca juga :

Well, sebetulnya siapakah sosok Reino Barack ini? Merunut hasil penelusuran Okezone, Rabu (27/2/2019) di linimasa Instagram, sebuah akun fanbase Syahrini dan Reino (syahreinocouple) mengunggah sedikit pembahasan mengenai latar belakang silsilah keluarga seorang Reino Barack.

Tertulis, Reino merupakan anak laki-laki dari pasangan Rosano Barack dan Reiko Sadiah Barack. Pria kelahiran 1984 tersebut lahir sebagai anak bungsu, ia disebutkan memiliki seorang kakak perempuan bernama Rangga Maya Barack.

Kemudian sang kakak, Rangga diketahui menikah dengan sutradara film terkenal, Gareth Evans, sutradara di balik film The Raid dan Merantau. Nah, dengan demikian secara langsung menjadikan Reino berstatus sebagai adik ipar dari Gareth Evans.

Sementara itu, terkait acara prosesi akad nikah Syahrini dan Reino yang digelar tadi pagi sekitar pukul 08.30 waktu Jepang. Hingga berita ini ditulis, keduanya diketahui belum juga mengunggah potret foto berdua resmi sebagai pasangan suami-istri di akun laman media sosial masing-masing.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini