nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini dan Reino Barack Menikah, Pembaca Tarot: Luna Maya Masih Sedih Banget!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 196 2023538 syahrini-dan-reino-barack-menikah-pembaca-tarot-luna-maya-masih-sedih-banget-8axUlsVOly.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tengah menyita perhatian masyarakat Indonesia. Namun, tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan kondisi Luna Maya ketika mengetahui bahwa mantan kekasihnya itu menikahi ‘sahabat’-nya. Apakah dia sudah rela dan benar-benar move on?

Untuk menjawab teka-teki tersebut, Okezone telah melakukan wawancara khusus dengan seorang Perempuan Indigo Furi Harun. Berdasarkan penuturannya, Furi mengklaim bahwa hingga saat ini Luna Maya masih belum bisa move on.

 

“Dia belum move on, masih sedih banget. Bisa dilihat dari raut mukanya. Di bagian mata keliatan dia masih sering nangis juga kalo malam hari. Bisa jadi dia masih kepikiran, dia udah spend time banget sama satu orang, tapi kok kenapa hubungan percintaanya masih kandas,” tutur Furi Harun, saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Rabu (27/2/2019).

 Baca Juga: 6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?

Lebih lanjut, Furi menjelaskan, jika dilihat dari struktur mata dan wajahnya, untuk urusan percintaan Luna memang diramal kurang beruntung. Ia merasa, ada sesuatu yang harus diperbaharui sedikit dari diri wanita berdarah Bali itu.

 

“Jadi, Luna ini memang sering kali gagal dalam urusan percintaan. Dia memang setia kalau menjalin hubungan dengan laki-laki tapi akhirnya laki-lakinyalah yang suka cheating. Sebenernya hoki dia sama Reino memang kurang bagus. Padahal yang mendekat Luna banyak banget,” ungkap Furi.

 Baca Juga: Menikah di Masjid yang Sama, Intip Kompaknya Maia dan Suami Hadiri Pernikahan Syahrini-Reino

Saat ditanya, kapankah Luna Maya bisa move on dari kisah percintaanya yang sangat pilu itu, Furi mengatakan bahwa Luna membutuhkan waktu untuk sendiri selama kurang lebih 8-9 bulan.

“Aku liat dia selalu berusaha untuk move on, karena aku lihat dia juga suka jalan sama orang, meski cuma makan atau sekadar kenalan. Dia juga bener-benar open atau orang yang sangat modern, enggak mau galau berlama-lama. Tapi untuk nemuin sosok yang bisa bikin dia nyaman seperti Reino mungkin butuh waktu 8-9 bulan,” tutupnya.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini