nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menebak Nasib Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Berdasarkan Zodiak, Langgeng Gak Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 31 2023373 menebak-nasib-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-berdasarkan-zodiak-langgeng-gak-ya-f3l43vkkwl.jpg Pernikahan Syahrini-Reino Barack (Foto: Kolase)

PRINCESS Syahrini dan Reino Barack akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Mereka mengikat janji suci di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu 27 Februari 2019.

Jika melihat foto buku nikah yang dibagikan akun @lambe_turah di Instagram, bisa diketahui kalau Reino Barack itu memiliki zodiak Gemini dengan tanggal lahir 21 Juni 1984. Sementara itu, istrinya, Syahrini, memiliki zodiak Leo dengan tanggal lahir 1 Agustus 1982.

Nah, jika mengacu pada fakta tersebut, sebetulnya apakah Leo dan Gemini itu cocok? Bagaimana perjalanan rumah tangga dua sejoli ini ke depannya jika dilihat dari zodiak mereka?

Baca juga :

Berdasar laman Astrology yang dikutip Okezone, ketika Gemini dan Leo bersatu dalam hubungan cinta, hubungan mereka menyenangkan dan bersemangat tinggi, ditandai dengan aktivitas ringan dan optimisme di antara keduanya.

Gemini penuh dengan suka cita karena stimulasi mental dan kepribadiannya penuh dengan semangat. Dan ini bisa menyeimbangi Leo yang biasanya terkesan sangat straight pada satu hal.

Namun, mungkin ada masalah di antara keduanya. Jika Leo menganggap sifat genit Gemini, terlalu ramah, atau jika Gemini berpikir Leo ingin mempertahankan kendali penuh atas hubungan itu, pertengkaran mungkin muncul. Meskipun pendekatan mereka berbeda, Gemini suka menganalisis hal-hal dari semua pihak dalam percakapan intelektual sementara Leo lebih suka tidak membicarakannya.

Baik Leo dan Gemini memiliki banyak energi. Leo suka menjadi leader, sementara Gemini ingin bebas berpikir cepat dan sejauh yang mereka mau. Leo yang langsung dan tegas dapat membantu Gemini membuat keputusan jika, mereka mulai bimbang karena kemampuan mereka melihat semua opsi. Tetapi Leo harus berhati-hati agar tidak terlalu suka memerintah, yang akan membuat Gemini kurang nyaman.

Leo dikuasai Matahari (Cukup) dan Gemini oleh Planet Merkurius (Komunikasi). Kedua tanda ini terampil berkomunikasi karena pengaruh planet mereka serupa. Mereka hanya perlu memiliki pendekatan berbeda untuk mengekspresikan diri. Mereka mungkin juga memiliki perdebatan sengit, tetapi Gemini kadang menganggapnya menyenangkan dan biasanya Gemini mampu mengembalikan kondisi jadi lebih baik lagi. Di sisi lain, Leo kadang menganggapnya suatu masalah jadi cukup serius dan perbedaan ini bisa membuat perasaan mereka saling terluka.

Lebih lanjut, Gemini adalah udara dan Leo adalah api. Kedua unsur ini kadang mematikan, tapi tak jarang juga api akan menjadi lebih besar karena bantuan udara.

Gemini memiliki waktu yang mudah untuk mengimbangi energi dan kreativitas Leo. Leo cenderung dramatis dan demonstratif, dan Gemini yang cerdas selalu memahami pesan Leo. Hal yang cukup baik adalah Leo dapat memiliki hari yang aktif dan energik - dan kemudian pulang pada malam hari dan memberi tahu Gemini semua tentang hal itu.

Apa aspek terbaik dari hubungan Gemini dengan Leo? Pandangan muda dan bahkan kekanak-kanakan mereka tentang dunia. Pasangan ini bisa menjadi keluarga yang harmonis dan langgeng karena sikap optimisme dan sifat eksploratif mereka.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini