nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Liburan Sani Rizki Fauzi si Pencetak Gol AFF 2019, Pamer Perut Kotak-Kotak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 406 2023520 serunya-liburan-sani-rizki-fauzi-si-pencetak-gol-aff-2019-pamer-perut-kotak-kotak-xDCrTg17QE.jpg Sani Rizki Fauzi. (Foto: Instagram)

PERTANDINGAN AFF 2019 antara Indonesia melawan Thailand di Stadion National, Phnom Penh, Kamboja, berakhir bahagia. Sebab, Indonesia bisa mencetak sejarah memenangkan AFF dengan skor 2-1.

Pencetak gol pertama adalah Sani Rizki Fauzi. Pria kelahiran 7 Januari 1998 itu menjadi awal kemenangan bagi Indonesia. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar memang tidak perlu diragukan.

Dia memulai debut pertandingannya di Liga 1 pada 23 Maret 2018. Meskipun terbilang baru, tapi torehan prestasi yang dia catatkan memang sudah luar biasa.

Nah, terlepas dari kemampuannya bermain bola, di luar lapangan ternyata Sani doyan jalan-jalan, lho. Dilihat dari postingan dia di Instagram (sanirizkifauzi20), ada beberapa momen traveling dia yang menarik untuk disimak, bagaimana ulasannya?

Baca Juga: Datangi Akad Nikah Syahrini-Reino, Begini Tampilan Cantik Maia Estianty di Masjid Camii Jepang

1. Dunia Fantasi Jakarta

Bersama dengan kekasihnya yang bernama Ghea Aulia KH, Sani terlihat cute berfoto berdua di depan komidi putar. Gaya mereka berdua pun lucu, sama-sama foto ketawa fake. Anak milenial banget, ya.

2. Kelingking Beach

Seperti kebanyakan orang yang berlibur ke Bali, Sani juga sempatkan diri berkunjung ke Kelingking Beach, Nusa Penida. Foto dengan latar tebing berbentuk seperti kelingking menjadi andalan gaya yang tak boleh dilewatkan. Gaya jempolnya mantab!

3. Biak, Papua

Nah, kalau ini momen liburan Sani bersama dengan team lainnya. Di pulau Biak, Papua, Sani melepaskan bajunya dan terlihat di sana badan kotak-kotak kekarnya. Tidak hanya Sani, teman-teman lainnya pun punya tubuh yang kekar. Hayo tebak, Sani yang mana?

Baca Juga: 5 Foto Kegalauan Luna Maya, Detik-Detik Reino Barack Persunting Syahrini Jadi Istri

4. Pandawa Beach

Sepertinya Sani suka dengan pantai. Di waktu luangnya, dia kembali memilih pergi ke Bali dan kali ini dia memilih Pantai Pandawa. Di sana, dia menggunakan kayak berwarna putih. Tampilannya sudah seperti anak pantai, belum?

5. Palembang

Seusai pertandingan di Palembang, Sani menyempatkan diri untuk berjalan-jalan malam ke daerah dekat jembatan Ampera, Palembang. Di momen itu, Sani memilih berfoto dengan latar jembatan besar tersebut dengan cahaya kota Palembang yang cukup indah. Pernah foto di sana juga nggak?

6. Universal Studio, Singapura

Tidak hanya di dalam negeri, Sani juga sempat berlibur ke Singapura dan dia memilih pergi ke Universal Studio. Saat berlibur di negeri kepala singa, Sani tampil sangat sederhana dan kesan sportynya masih tetap ada di pakaian yang dia kenakan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini