nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Komentar Nomor 5 Netizen Kena Tipu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 08:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 612 2023337 tanggapi-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-komentar-nomor-5-netizen-kena-tipu-LtvBD8LEgd.png Pernikahan Syahrini-Reino Barack (Foto: Instagram)

KABAR pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menjadi perbincangan paling hot pagi ini, Rabu (27/2/2019). Bahkan, salah satu media online rela lakukan live streaming.

Tak sedikit memang dari masyarakat yang super kepo dengan pernikahan fenomenal ini. Beberapa bahkan rela bangun pagi demi bisa melihat live streaming di Youtube. Tapi, tak sedikit juga netizen yang ikut mengomentari pernikahan ini lewat cuitan di Twitter.

Nah, Okezone coba merangkum beberapa cuitan dari netizen yang bisa dibilang sedikit julit dengan kabar bahagia ini. Beberapa lainnya malah bikin ngakak, seperti apa?

Baca juga :

1. Nikah jauh banget ke Jepang

Ya, Princess Syahrini dikabarkan melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Saking jauhnya lokasi pernikahan, akun @ilhaaamb menyangka Syahrini ke Jepang sekalian syuting Doraemon.

2. Syahrini fix menikah dengan Reino Barack

Kalau netizen ini punya sebutan baru untuk Inces. Nama baru tersebut adalah Syahreino. Hmm, menurut Anda bagaimana nama baru tersebut?


3. Siapa saja undangan pernikahan fenomenal ini?

Dari sumber live streaming yang diterima Okezone, tamu yang hadir di antaranya Ustadz Quraish Shihab, Rachmat Gobel, dan duta besar Indonesia untuk Jepang. Tapi, netizen ini punya list lain, yaitu Naruto sama Hinata!

4. Duit mereka berdua banyak, ya!

Tidak bisa dipungkiri, kekayaan dari kedua pasangan ini terbilang sangat melimpah. Makanya tidak heran pernikahannya pun berlangsung di negeri orang. Netizen ini jadi heran, nikah di Jepang, pesta di Dubai, modal nikahnya sebanyak apa coba?

5. Netizen kesal dengan live streaming "tidak komplit"

Ya, live streaming pernikahan Syahrini dan Reino dijadwalkan mulai pukul 5.30 pagi. Sampai pukul 6.40, tidak ada tanda-tanda apapun dari pernikahan tersebut, hanya sedikit cuplikan. Hal tersebut yang membuat netizen ini geram. Sabar, sis!

6. Nasib Syahrini kalau di kampung

Apa yang terjadi di kehidupan Syahrini akan menjadi menarik ketika dia hidup di kampung. Netizen ini coba menganalogikan hal tersebut dengan pernyataan yang bikin ngakak!

7. Pagiku ternodai

Sama seperti netizen sebelumnya, akun @noyolbs juga merasa kecewa dengan live streaming pernikahan Syahrini. Dia malah menganggap paginya sudah ternodai. Siapa yang satu rasa dengan netizen ini?

1
8

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini