Ini Ramalan Perempuan Indigo Soal Karier Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 612 2023651 ini-ramalan-perempuan-indigo-soal-karier-syahrini-usai-dinikahi-reino-barack-kQ6TGmfqZR.jpg Reino Barack menikah dengan Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini/@reinobarack)

Hari Rabu 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan resmi menikah di Masjid Camii, Jepang. Berita pernikahan mereka pun sontak menghebohkan masyarakat Indonesia.

Tak sedikit yang berasumsi bahwa karir Syahrini di dunia entertain akan meredup pasca pernikahannya. Hal ini sebetulnya memang lumrah terjadi di kalangan selebriti Tanah Air.

Beberapa di antara mereka memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dengan alasan ingin mengurus keluarga. Lalu, apakah hal serupa juga akan terjadi pada Syahrini? Untuk menjawab hal tersebut, Okezone telah melakukan wawancara khusus dengan seorang Perempuan Indigo Furi Harun.

Menurut penuturannya, di dunia entertain, karir Syahrini perlahan-lahan akan menurun. Namun di dunia bisnis justru akan meningkat secara signifikan.

“Dia akan lebih diarahkan ke bisnis, karena Reino mungkin pengennya dia lebih fokus ke keluarga, punya anak dan punya bisnis sendiri, gitu lah,” tutur Furi Harun.

Furi Harun

Furi tidak memungkiri bahwa dalam menjalani biduk rumah tangga nanti, Syahrini diklaim akan lebih mendominasi daripada sang suami. Sedangkan untuk urusan kerjaan, justru Reino lah yang akan menjadi nakhodanya.

“Meskipun Syahrini bilang 'yaudah oke deh aku ngikutin', tapi pada akhirnya keinginan Syahrini lah yang akan diikuti Reino. Tapi untuk urusan pekerjaan, Reino yang akan lebih mendominasi. Meski nanti kehidupan rumah tangga mereka akan diwarnai pertengkara , tapi akhirnya baikan lagi. Aura mereka bagus dua-duanya,” pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini