nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Centilnya Gaya Susi Pudjiastuti dengan Tas Ganepo, Bikin Kesemsem!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 08:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 194 2023820 centilnya-gaya-susi-pudjiastuti-dengan-tas-ganepo-bikin-kesemsem-kSr4w9cLQ9.jpg Gaya Centil Susi Pudjiastuti (Foto: Twitter)

MENTERI Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu punya cerita menarik di media sosialnya. Tidak hanya menyoal aksi kurangi plastik, cara dia berpenampilan juga tak jarang menyita perhatian.

Seperti yang belum lama ini dia bagikan di akun Twitternya. Dalam sebuah acara yang diselengarakan pada 27 Februari 2019, Menteri Susi tampak feminin tidak seperti biasanya.

Dia mengenakan busana retro bergaya 80-an berwarna shocking pink dengan detail volcadot putih. Aksen wrapping di bagian ujung lengan dan kerah terbuka lebar seperti itu ternyata cocok juga dikenakan Menteri Susi. Untuk bawahannya, dia memilih rok lebar berbahan ringan berwarna hitam.

 BACA JUGA : Mungkin Hal Ini yang Bikin Reino Barack Mantap Nikahi Syahrini Dibanding Mantannya

Perpaduan pink dan hitam ternyata memberi kesan yang berbeda. Jadi, unsur feminin dan masculine yang ditonjolkan Menteri Susi bisa terlihat jelas. Nah, agar kesan retro makin terasa, dia membiarkan rambutnya yang ikal mengembang bebas dan ternyata itu pas sekali dengan style yang sedang dia kenakan.

 

Ada yang menarik di sini. Dia mengenakan sebuah tas yang sepertinya terbuat dari plastik. Ya, tas tersebut berwarna hijau dan bentuknya seperti tas belanja ibu-ibu di pasar. Tapi, saat Menteri Susi yang menggunakannya, tas tersebut malah terlihat sangat high fashion!

Diketahui dari caption foto yang dia bagikan, tas tersebut bernama Tas Ganepo. Harga untuk satu tasnya hanya Rp16 ribu dan tampilannya, Anda bisa lihat sendiri.

"Stop penggunaan kantong kresek atau plastik sekali pakai. Lihat betapa cantiknya tas Ganepo yang saya pakai. Harganya hanya Rp 16.000," katanya.

 BACA JUGA : Intip Gaya Pedangdut Cupi Cupita si Goyang Basah, Seksinya Kebangetan!

Susi juga coba menjelaskan apa kelebihan dari tas plastik tersebut. Dalam keterangannya, dia menyatakan kalau tas Ganepo itu tidak luntur dan sangat kuat. "Tidak luntur dan sangat kuat. Dilindas mobil pun balik lagi," katanya.

So, menurut Anda bagaimana, lebih baik Menteri Susi tampil feminin atau tomboy saja?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini