nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desainer Ini Punya Trik Akali Tubuh Gemuk Lebih Fashionable

Ninis Putri Harahap, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 21:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 194 2024131 desainer-ini-punya-trik-akali-tubuh-gemuk-lebih-fashionable-Teno6Zt7EM.jpeg Model Busana Karya Desainer Leny Rafael (Foto: Ist)

SETELAH sukses dengan konsep kebaya pengantin dan berhasil mengangkat kain nusantara lewat pagelaran busana di Negeri Belanda, desainer muda Indonesia, Leny Rafael miliki gebrakan baru di dunia fashion. Apa itu?

Ya, Leny kali ini membuat sesuatu yang berbeda melalui secondline ready to wear yang diberi nama Ai.Dentity. Mengangkat tema "Identify your self with Ai.Dentity", Leny mengajak para pecinta fashion untuk bisa menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadiannya, lewat koleksi yang ditampilkan kali ini. Mulai dari girly, casual, elegan, juga hijab look.

"Nama Ai.Dentity sendiri berasal dari gabungan kata Ai dan Identity yang bisa diartikan sebagai identitas diri, jadi saya punya misi, bagaimana para pengguna produk fashion ini untuk lebih berani menampilkan identitas dirinya dengan menggunakan Ai.Dentity," kata Leny saat ditemui di acara fashion show di GBK, Jakarta, belum lama ini.

Dengan sentuhan motif yang cheerful dan warna-warni yang fun, koleksi Ai.Dentity kali ini mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan.

Tak hanya itu saja, Leny juga ingin menjangkau dan memenuhi kebutuhan fashion para wanita Indonesia dengan tampil fashionable, mulai dari extra small sampai extra plus size.

Dengan mengajak artis Sinyorita, pagelaran shownya kali ini, Leny ingin menggambarkan kalau para wanita plus size juga bisa berkreasi dengan fashion, terlihat cantik juga penuh percaya diri.

"Semua wanita berhak untuk tampil cantik tanpa sulit menemukan ukuran yang pas untuk tubuh mereka, tidak sedikit produk fashion yang ada sekarang hanya mengutamakan mereka yang bertubuh ramping, tanpa menyiapkan untuk mereka-mereka yang bertubuh plus, maka dari itu produk saya kali ini juga bertujuan untuk memudahkan para wanita plus untuk menemukan gaya fashion mereka," ungkap Leny yang juga Ketua dari Komunitas Designer Indonesia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini