nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengantin Pria Ini Adu Gulat Bekas Kekasih sang Istri di Pesta Pernikahan, Tamunya Bubar?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 18:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 28 196 2024025 pengantin-pria-ini-adu-gulat-bekas-kekasih-sang-istri-di-pesta-pernikahan-tamunya-bubar-C8xQaIQi1F.jpg Pengantin Pria Bertengkar (Foto: Foxnews)

SETIAP orang yang hendak menikah, pastinya memiliki impian masing-masing dalam mewujudkan acara pesta pernikahan. Ada yang ingin berjalan normal, ada pula yang ingin pesta pernikahannya digelar dengan cara sedikit unik. Mungkin karena ingin pesta pernikahannya menjadi lebih memorable, selalu bisa dikenang mudah diingat sampai kapanpun.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang pengantin pria di Texas, Amerika Serikat satu ini. Jika kebanyakan orang mungkin merasa risih dan sebal saat mantan kekasih dari istri tercinta datang, hadir ke pesta pernikahan.

Tidak dengan Boulanger, yang malah begitu niat menyewa jasa Steve Patin, seorang pegulat untuk datang ke pesta pernikahannya dan memainkan peran sebagai mantan kekasih sang istri tercinta yang baru saja dinikahinya.

Baca juga :

Memperkerjakan jasa Steve Patin, Steve memperlihatkan aksi gulat ala WWF di tengah-tengah gelaran acara pesta resepsi pernikahannya kepada para tamu undangan yang hadir. Layaknya adegan drama televisi, Steve yang hadir sebagai ‘mantan kekasih’ ini berpura-pura menantang Boulanger untuk berkelahi.

Kemudian duel gulat pun berlangsung, sebagaimana dalam video rekaman yang beredar di linimasa Instagram, Boulanger dalam waktu singkat berhasil mengalahkan Steve dengan mencekik lehernya lalu membanting Steve dengan kencang di atas sebuah meja, hingga meja tersebut patah hancur lebur.

Kepada media People, Boulanger sebagai sang pengantin pria memberi tahu bahwa ‘aksi gulat’ ini merupakan idenya sendiri. Di mana awalnya adalah menyuruh Steve untuk mengganggu upacara pernikahannya yang sebenarnya, tetapi sang pengantin wanita disebutkan tidak begitu tertarik, sebagaiman dilapor Foxnews, Kamis (28/2/2019).

Well, hingga berita ini dilansir, video aksi gulat antara pengantin pria dengan ‘mantan kekasih’ sang istri di pesta pernikahan ini sendiri telah ditonton lebih dari 93ribu netizen pengguna Instagram semenjak Boulanger unggah di akun laman Instagram pribadinya (nboulanger) semenjak kurang lebih tiga hari yang lalu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini