nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Ke-29, SOGO Department Store Optimis Bisa Bersaing dengan Marketplace

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 28 196 2024123 hut-ke-29-sogo-departement-store-optimis-bisa-bersaing-dengan-marketplace-6hgUSgH6EL.jpg Foto: Risna Nur Rahayu/Okezone

JAKARTA - Perusahaan pengelola retail ternama, SOGO Indonesia Department Store, merayakan ulang tahun ke-29 pada 1 Maret 2019. Unit usaha PT Panen Lestari Internusa itu berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggan di tengah ramainya marketplace.

Selama 29 tahun berdiri di Indonesia, SOGO Indonesia Department Store memiliki 18 gerai di delapan kota besar Tanah Air. Kiat sukses bisa bertahan, manajemen SOGO selalu memberi pelayanan terbaik.

"Maraknya belanja online enggak membuat SOGO gentar, karena SOGO senantiasa memberikan program-program menarik dan produk yang dijual cukup lengkap," ujar President Director SOGO Indonesia Departemen Store, Handaka Santoso dalam acara HUT SOGO ke-29 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Ada ribuan produk yang dijual di SOGO Department Store. Mulai dari koleksi fashion, kosmetik, hingga perabotan dan produk rumahan lainnya (home and living). Ini pula yang membuat SOGO optimis bisa bersaing dengan ramainya marketplace.

"Konsumen di Indonesia tak perlu lagi belanja keluar negeri untuk belanja dan mencari produk yang diinginkan," tambah Handaka.

Selain itu, SOGO juga membantu pemerintah mengurangi pengangguran dengan memperkerjakan ribuan orang. Bahkan di HUT ke-29 ini, SOGO memberi perhatian khusus kepada 200 karyawan yang sudah bekerja lebih dari 15 tahun. Tak tanggung-tanggung, mereka diberi hadiah berupa pin emas.

"Tentunya SOGO juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia," terang Handaka.

Di samping itu, untuk memeriahkan HUT ke-29, SOGO Department Store mengadakan Japan Fair dengan tema Hana Matsuri yang di negara asalnya diadakan untuk menyambut suka cita musim semi. Selama pameran berlangsung, bakal ada kegiatan tradisional khas Jepang di antaranya perangkaian bunga bersama ikebana ikebono Indonesia, tea ceremony, kaligrafi, dan juga travel fair.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini