nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Foto Matahari Terbit, Ani Yudhoyono Ungkap Curahan Hatinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 21:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 28 196 2024162 lewat-foto-matahari-terbit-ani-yudhoyono-ungkap-curahan-hatinya-MZxXuDzATb.jpg Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah (Foto:Ig)

SEBAGAI manusia, tentunya kita tidak luput diberi cobaan dan ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam menghadapi ujian hidup, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Cara tersendiri untuk menyemangati diri sendiri, untuk tetap tegar dan berserah.

Misalnya seperti sosok mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono yang memilih seni fotografi sebagai media untuk mengungkapkan curahan hatinya atas ujian hidup yang kini tengah ia hadapi. Di mana dirinya kini tengah berjuang keras melawan kanker darah yang ia derita, dengan menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Seperti hasil telusuran Okezone, Kamis (28/2/2019) di linimasa Instagram, Ani membagikan sedikit curahan hatinya tersebut dengan mengunggah sebuah potret foto matahari terbit di Singapura melalui laman akun Instagram resminya (aniyudhoyono).

Mengunggah foto momen matahari terbit tersebut, pada Minggu, 24 Februari 2019, Ani menyiratkan adalah momen timbulnya harapan baru dan suasana hati yang baru pula setiap harinya.

“Matahari terbit selalu membawa suasana batin yang berbeda.Tak akan pernah sama. Yang pasti ia selalu membawa harapan baru bagiku, bagimu dan bagi kita semua. Foto diambil dari jendela NUH pagi ini,” tulis Ani sebagai keterangan foto.

Baca Juga:

6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?

Intip Gaya Pedangdut Cupi Cupita si Goyang Basah, Seksinya Kebangetan!

Mengunggah secercah curahan hatinya, para netizen pengguna Instagram pun meramaikan kolom komentar akun laman Instagram Ani dengan komentar berisikan doa untuk kesembuhan dan kesabaran Ani melawan penyakit kanker darah.

“Tetap semangat ya ibu @aniyudhoyono,” tulis Nuraeninineu

“Semoga Allah memberikan mukjizat kesembuhan utk Ibu Ani...sabar n ikhlas yaa Ibu..,” doa dari Nunung_puspitowati

“Saya yakin ibu ani pasti kuat, saya & teman" pecinta photography indonesia selalu mendoakan untuk kesehatan ibu...dan kami selalu menantikan karya" foto dari tangan hangat ibu...,” tambah netizen dengan akun bernama Aridwaja14s

“Syafakilla ibu...semoga Allah segera memberikan kesembuhan seperti sedia kala amin YRA,” harap Yogma_subiyanti

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini