nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Bisnis Kuliner Syahrini, Salah Satunya Bakpia Kekinian

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 298 2023979 intip-bisnis-kuliner-syahrini-salah-satunya-bakpia-kekinian-l5MiePosVT.jpg Bisnis kuliner Syahrini (Foto: Instagram)

Desas-desus pernikahan Syahrini dan Reino Barack terjawab sudah. Keduanya resmi mengikat janji suci di Masjid Camii, Jepang, Rabu 27 Februari 2019.

Berita pernikahan Syahrini dan Reino pun sontak menghebohkan masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang berasumsi bahwa karir Syahrini di dunia entertain akan meredup pasca menikah. Hal ini sebetulnya memang lumrah terjadi di kalangan selebriti Tanah Air.

Namun, menurut penuturan Perempuan Indigo Furi Harun, di dunia entertain, karir Syahrini mungkin perlahan-lahan akan menurun, tapi di dunia bisnis justru akan meningkat secara signifikan.

“Dia akan lebih diarahkan ke bisnis, karena Reino mungkin pengennya dia lebih fokus ke keluarga, punya anak dan punya bisnis sendiri, gitu lah,” tutur Furi Harun, saat ditemui Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nah, berbicara soal bisnis, pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini memang diketahui telah merintis sejumlah bisnis di berbagai sektor. Selain bisnis properti, belakangan Syahrini juga merambah bisnis kuliner.

Benerapa waktu lalu, tren bisnis kuliner di kalangan artis Indonesia memang sedang booming-boomingnya. Tak ingin ketinggalan, Syahrini pun membuka toko kue yang ia namakan Bogor Princess Cake.

Toko kue ini menjual olahan cake dengan berbagai varian rasa, mulai dari keju, stroberi, cokelat, dan ada juga yang rasa talas. Saat pertama kali di buka, antrian yang memadati toko ini tampak mengular. Bahkan, banyak pengunjung yang rela mengantri hingga dua jam untuk menikmati oleh-oleh terbaru khas Bogor itu.

Bogor Princess Cake

(Foto: @bogorprincesscake/Instagram)

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, Syahrini memutuskan untuk membuka cabang baru Princess Cake di Kota Kembang, Bandung. Kala itu, Ridwan Kamil yang masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung ikut mempromosikan bisnis kuliner milik wanita yang akrab disapa Inces.

Princes Cake

Tidak sampai disitu saja, Syahrini kembali menggebrak industri kuliner Tanah Air dengan membuka toko bakpia kekinian di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berbeda dengan olahan bakpia pada umumnya, bakpia milik inces ini mengombinasikan cita rasa lokal dengan kuliner khas Jepang.

Contohnya olahan bakpia dengan rasa green tea dan cheesecake. Bermodalkan cita rasa yang unik inilah, toko kue Syahrini kembali dipadati para pencinta kuliner lokal maupun wisatawan.

Bakpia Syahrini

(Foto: @bakpiaprincesscake/Instagram)

Namun, ada satu momen menarik yang berhasil membuat para netizen berdecak kagum. Syahrini sempat mengadakan sebuah sayembara bagi siapa saja yang membeli kue di ketiga toko miliknya itu. Bagi pembeli yang beruntung, mereka akan langsung diajak naik helikopter untuk bertemu dengan sang Princess di Ibu Kota Jakarta. Totalitas tanpa batas ya Inces ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini