nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuang Melawan Kanker, Ani Yudhoyono Dapat Kalung Kesehatan dari Penggemar Berinisial S

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 17:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 481 2024075 berjuang-melawan-kanker-ani-yudhoyono-dapat-kalung-kesehatan-dari-penggemar-berinisial-s-hG2tguKUD5.jpg Hadiah Kalung Kesehatan untuk Ani Yudhoyono (Foto: Instagram/ Ani Yudhoyono)

PERHATIAN dan bentuk kasih sayang bisa kita dapatkan dari siapa saja, bahkan dari orang yang notabene mungkin tidak mengenal secara pribadi dan pernah bertemu langsung. Inilah yang mungkin kurang lebih bisa menggambarkan situasi yang baru saja dialami oleh mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Seperti yang telah diketahui, Mertua Annisa Pohan ini, tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Ani berjuang melawan penyakit kanker darah yang ia derita.

Di tengah perjuangan atas rasa sakit yang ia derita, perhatian dan curahan kasih sayang tidak hanya terlimpah untuk dirinya dari pihak para sanak-keluarga tercinta. Namun juga dari salah seorang penggemarnya.

Baca juga :

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Kamis (28/2/2019) di linimasa Instagram, melalui akun laman Instagram resminya (aniyudhoyono), kurang lebih satu pekan lalu ibunda dari Agus dan Ibas Yudhoyono ini mengabarkan dirinya mendapatkan sebuah hadiah berupa seuntai kalung kesehatan. Kalung kesehatan dengan bandul berbentuk hati dihiasi dengan batu permata berkilauan tersebut, disebutkan oleh Ani merupakan kiriman hadiah dari penggemarnya yang bernama Sari.

Sang penggemar, Sari tidak hanya mengirimkan kalung kesehatan saja. Namun juga tak lupa menuliskan sebuah pesan singkat, berisi doa dan harapan dirinya untuk kesembuhan Ani Yudhoyono dari penyakit kanker darah.

“Kepada Yth Ibu Ani Yudhoyono. Semoga ibu lekas sembuh, semoga diangkat segala penyakit. Semoga ibu sehat seperti sedia kala, Amin. Suatu kehormatan bagi saya cenderamata ini bisa sampai ke tangan ibu, semoga bisa bermanfaat buat ibu. Salam hormat untuk Bapak, dari rakyatmu yang mengagumimu, Sari,” bunyi pesan yang tertulis dengan tinta warna hitam tersebut.

Mendapatkan kalung kesehatan sebagai bentuk doa sekaligus perhatian dari rakyat yang menggemarinya, Ani merasa begitu bersyukur dan berterimakasih.

“Banyak perhatian yang dikirimkan kepada saya selama sakit di Singapura, doa yang tidak putus-putusnya dari semua kalangan. Terima kasih, teman, sahabat, handai taulan, hanya Allah yang akan membalasnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sari yang telah mengirimi saya kalung kesehatan ini. Alhamdulillah,” tulis Ani sebagai keterangan foto.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini