nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap 4 Rahasia yang Bikin Kulit Syahrini Makin Mulus dan Cantik, Bisa Kamu Coba!

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 611 2023862 terungkap-4-rahasia-yang-bikin-kulit-syahrini-makin-mulus-dan-cantik-bisa-kamu-coba-2NYGcxBZqf.jpg Rahasia kulit cantik Syahrini (Foto: Instagram)

NAMANYA Princess Syahrini kalau di Instagram. Penampilannya harus sempurna. Kecantikan hal terpenting dalam kehidupan sehari-hari Syahrini. Dia bisa terlihat cantik bersinar, karena menjaga kesehatan kulitnya dengan baik.

Penasaran dengan perawatan kecantikan apa saja yang dilakukan incess Syahrini? Yuk kita simak seperti dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA : Intip Gaya Kece Rismahani Pacarnya Witan Sulaiman, Gelandang Timnas U-22 Indonesia

1. Sulam Alis dan Bibir

Sulam alis Syahrini disebut-sebut sebagai sulam alis semut beriring dan sulam bibir yang disebut bibir Kristal, Demi mempertahankan kecantikannya Syahrini rela menahan rasa sakit untuk sulam alis dan bibir. Tapi Syahrini bahagia dengan hasil yang memuaskan. Sulam alis dan bibir Syahrini menghabiskan biaya sekitar Rp15 juta itu setiap kali melakukan sulam alis dan bibir. Syahrini tidak memikirkan masalah harga, karena dia adalah seorang entertain yang selalu menampilkan wajah yang mulus.

2. Perawatan wajah sederhana

Syahrini terbilang jarang pergi ke klinik kecantikan, karena pernah mengalami jerawat diwajahnya. Dia menjaga kulitnya dengan perawatan sederhana setiap hari dengan memakai krim malam dan siang dari dokter andalannya. Syahrini mandi dengan air yang didoakan ibunya untuk terlihat selalu cerah dan mulus. Menurut Syahrini, air tersebut bisa membuat kulit cerah tanpa perlu menggunakan bedak.

3. Terapi cuci usus untuk tubuh yang ideal

Syahrini sudah melakukan terapi usus ini sudah dua kali dilakukan, menurut Syahrini pipa saja bakal kotor jika tidak dibersihkan, gimana kalo usus? Syahrini melakukan ini untuk kesehatan, ia merasa enakkan setelah melakukan terapi ini, prosesnya selang dimasukkan dari belakang yang mengalir air dan kotoran akan keluar. Syahrini mengaku berat badannya hanya boleh 48kg sampai 50kg, karena badan Syahrini kecil.

BACA JUGA : Berapa Persentase Hidup Para Penderita Kanker Usus Besar?

4. Olahraga

Selain melakukan perawatan muka dan tubuh, Syahrini juga rutin berolahraga setiap pagi untuk menjaga kestabilan hormonnya. Karena menurut Syahrini olahraga itu penting, mau melakukan perawatan apapun tapi tidak olahraga hasilnya akan sama dan tidak ada perubahan. Olahraga yang dilakukan Syahrini seperti Yoga, dan lari pagi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini