nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tas Jari Seharga Rp11 Juta Mulai Hits di Kalangan Fashionista, Keren atau Unfaedah?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 194 2024313 tas-jari-seharga-rp11-juta-mulai-hits-di-kalangan-fashionista-keren-atau-unfaedah-HQpg6DYzbi.jpg Tren Tas di Jari (Foto: NYpost)

PADA 2018 para pegiat fashion ramai menggunakan kacamata kecil sebagai aksesori yang membuat tampilan terkesan retro. Kacamata ini pun keluar dalam banyak varian.Beberapa dari kacamata ini pun sempat 'bersliweran' di runway fashion show kelas dunia. Tren kacamata kecil tapinya kini mulai memudar. Alasannya, ya, karena tidak ada yang abadi, bukan?

Tapi, kini muncul tren baru di kalangan fashionista. Adalah tas jari. Ya, jas yang dijinjingnya di jari, bukan di tangan! Seperti dilansir Okezone dari New York Post, Jumat (29/2/2019), menurut Designer Simon Porte Jacquemus, tas tersebut dinamakan "tic-bity totes".

Simon yang terkenal dengan karya topi matahari jumbo-nya dan karung jerami yang sangat besar, memulai debut koleksi Fall 2019-nya di Paris Fashion Week pada Senin malam, tetapi itu adalah pra-show sneak peek yang mencuri hati fashionista. Para tamu dikirim undangan disertai dengan rendisi yang lebih kecil dari tanda tangan Le Saq Chiquito purse label, yang sangat menyusut sehingga hanya muat di jari tangan.

Baca juga :

Handel top OG ini dihargai $ 345 atau sekitar Rp 4,9 juta hingga $ 795 atau sekira Rp 11,2 juta. Bisa muat apa saja? Ya, kalau Anda punya lipgloss super mini, pasti muat. Apa lagi yang bisa masuk? Tidak ada!

Selebriti Emily Ratajkowski, Kim Kardashian, dan Kendall Jenner sudah memilikinya. Mereka menunjukan tas tersebut di media sosial dan banyak orang yang terheran-heran dengan tas mikro tersebut.

Terlepas dari semua desas-desus mikro-tas sebelumnya, para penonton tampaknya mengabaikan tas tersebut saking kecilnya. Ya, para model yang membawa tas ini menggantungkan tas tersebut di jari tangannya atau menjinjingnya dengan dua jari.

"Eh, tas Jacquemus baru sangat kecil sehingga saya sebenarnya tidak melihatnya saat menonton pertunjukan," kata Emma Hope Allwood dari Dazed Digital di Twitter.

Selain itu, komentar lain juga menjelaskan kalau apa yang dibuat Jacquemus adalah versi mini tas yang sudah ada. "Jacquemus pada dasarnya hanya menjadi versi tas dari sketsa Tiny Hat SNL," menurut @eiffeltyler. "Di dalam tas Jacquemus kecil ini Anda akan menemukan pil biru dan pil merah. Pilihan ada di tangan Anda,” kata The Cut's @EmiliaPetrarca.

Show tas itu sendiri, yang di selenggarakan di sebuah gudang di pinggiran Paris, diubah menjadi tiruan desa Mediterania yang terinspirasi oleh Murano, Italia, dengan kios-kios pasar berwarna cerah yang menumpuk hasil bumi dan bunga organik. Selain itu, binatu yang tergantung di tali jemuran adalah pelengkap dekorasi yang sempurna.

Koleksi baru, berjudul La Collectionne, juga menampilkan koleksi teranyar dari pakaian Provençal khas merek tersebut, seperti airy suiting, body-hugging knitwear dan tentunya koleksi proportion play.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini