nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaju di Ajang Miss World, Ini yang Jadi Target Princess Megonondo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 01 194 2024695 melaju-di-ajang-miss-world-ini-yang-jadi-target-princess-megonondo-wXezaqrTcZ.jpg Princess Megonondo Miss Indonesia 2019 (Foto: Instagram)

MENYANDANG gelar Miss Indonesia 2019 bukanlah sebuah tugas yang ringan. Mereka akan dilatih dan dipersiapkan secara matang untuk berkompetisi di ajang Miss World. Tentunya hal ini menjadi tantangan terberat bagi Princess Megonondo yang berhasil didapuk menjadi Miss Indonesia 2019.

Sebagaimana diketahui Princess berhasil menyabet predikat Miss Indonesia 2019 pada 15 Februari 2019 setelah mengalahkan wakil dari Banten yakni Elisa Jonathan dan otomatis dia bakal melaju ke ajang Miss World 2019.

Tentunya dalam kompetisi itu terdapat banyak fast track yang harus ditempuh oleh putri pasangan Lina Hasyim dan Baron Maktal Megonondo tersebut. Meski diprediksi akan sulit karena ketatnya persaingan, namun ia berharap bisa memenangkan setiap fast track yang ada.

 BACA JUGA : Ramai Rumor Tiara Pengantin Syahrini, Ini Klarifikasi Rinaldy Yunardi

“Pastinya untuk semua fastrack akan saya targetkan. Saya akan melakukan sebisa mungkin dengan maksimal,” tutur Princess saat datang ke kantor Okezone, untuk merayakan Ulang Tahun Ke-12, Jumat (1/3/2019).

Meski demikian, Princess mengaku memiliki target untuk bisa memenangkan salah satu jalur fast track yang ada. Gadis cantik berusia 18 tahun tersebut berharap bisa memenangkan fast track modeling yang merupakan targetnya saat ini.

 

“Secara personality saya ingin sekali bisa maju di fast track untuk modeling catwalk. Saya suka sekali modeling catwalk, jadi saya harap bisa meraih keunggulan di bidang tersebut,” lanjut dara cantik ini.

Princess pun berharap bisa tampil dengan sempurna saat berkompetisi di ajang Miss World 2019. Ia ingin memberikan penampilan sebaik mungkin dan bisa membanggakan Indonesia saat berhadapan dengan ratusan kandidat Miss World dari berbagai negara.

 BACA JUGA ; Gadis Ini Terbangun dari Koma Usai Mendengar Lagu dari Idolanya

“Ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan seperti ini di usia saya yang masih 18 tahun. Jadi saya ingin menampilkan yang terbaik di kompetisi Miss World,” tuntasnya.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini