nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bentuk Wajah seperti Ini Cocok Jadi Bos, Apakah Itu Kamu?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 196 2024680 punya-bentuk-wajah-seperti-ini-cocok-jadi-bos-apakah-itu-kamu-P4WFVrtvcx.jpg Ilustrasi (Foto: Thesungate)

Saat Anda punya mimpi, maka kejarlah dan jangan pernah berhenti berjuang untuk bisa menggapainya. Itu juga yang disampaikan Lady Gaga saat menerima piala Oscars 2019 belum lama ini.

Banyak orang percaya, dari apa yang Anda sukai, itu bisa menjadi hal yang membawa kebahagiaan untuk hidup Anda. Orang-orang menyebutnya dengan istilah passion. Nah, jika Anda bermimpi bisa menjadi seorang bos, tentu yang harus dilakukan adalah belajar dan terus bekerja keras.

Selain itu, dilansir Okezone dari The Thriving Small Business, ternyata memang ada orang-orang yang terlahir akan menjadi bos dilihat dari sifat yang dia miliki. Sifat tersebut adalah punya kemampuan berkomunikasi dengan baik dengan siapa pun. Kemudian, memahami banyak hal dan tidak hanya bagian kulitnya, tapi sampai ke bagian dalam.

Setelah itu, sifat lainnya yang dimiliki seseorang yang cocok jadi bos adalah peduli dengan orang lain, bahkan orang yang tidak dia kenal secara personal. Hal yang tak kalah penting adalah orang tersebut berjiwa riang dan memiliki sifat yang fun. Satu sifat yang dimiliki seorang bos juga ialah dia mampu menentukan sikap dan tahu mau kemana arah tujuan hidupnya. Kalau Anda memiliki sifat-sifat tersebut, dipercaya cocok jadi bos.

Sementara itu, seseorang yang cocok jadi bos juga bisa dilihat dari bentuk wajahnya, lho. Penasaran bentuk wajah seperti apa yang cocok jadi bos?

wajah

Dikutip dari Materi Face Reading karya Gani Amanda Abdullah, jika mengacu pada sifat-sifat seorang bos di atas, mereka yang berwajah kotak dianggap paling cocok jadi bos. Kenapa?

Dijelaskan dalam materi tersebut, mereka yang berwajah kotak memiliki sifat determinan atau handal dalam mengambil keputusan. Tentu, ini bagian yang cukup penting yang harus dimiliki seorang bos. Sebab, dari dia lah kebijakan bisa dikeluarkan dan diterapkan oleh anak buahnya. Kalau bos labil, bagaimana dengan nasib karyawannya?

karyawan

Selain itu, mereka yang berwajah kotak juga dianggap cepat dalam melakukan aksi. Ini juga menjadi bukti kalau misalnya bos itu mau bertindak benar dan tentunya berdasar pertimbangan yang matang. Bukan sekadar aksi, lalu melihat hasilnya belakangan.

Pemilik wajah kotak juga diketahui orang yang rajin dan giat. Seorang bos tentunya harus bisa jadi panutan anak buahnya. Dengan dua sikap yang dimiliki ini, dia mampu membuat anak buahnya bekerja dengan baik dan tentunya senang dalam bekerja.

Dan yang terakhir, pemilik wajah kotak dianggap memiliki sikap menerima. Bagaimana pun, seorang bos tentu akan berhadapan dengan berbagai jenis anak buah dan sikap menerima dan tulus dalam bertindak akan membuat anak buah nyaman berada di bawah peraturannya. Kalau sudah mau menerima, tentu akan muncul sikap menghargai. Ini sangat baik.

So, apakah Anda si pemilik wajah kotak itu?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini