nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Calon Miliarder Punya Tanda-Tanda Ini di Wajah, Apa Saja?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 196 2024691 ternyata-calon-miliarder-punya-tanda-tanda-ini-di-wajah-apa-saja-VotmPBuk7F.jpg Tanda-tanda wajah seorang miliarder (Foto: Vox)

Sebagian orang percaya kalau wajah akan menentukan seberapa beruntung Anda. Sebab, dari wajah, biasanya datang kemujuran atau juga bisa menjadi senjata dalam memikat orang lain.

Nah, kalau bicara wajah, bentuknya yang beragam ternyata punya makna tersendiri. Percaya atau tidak, konsep face reading itu benar ada dan tidak ada salahnya untuk mengetahui ilmu yang satu ini.

Di kesempatan ini, Okezone coba membahas wajah-wajah calon miliarder. Ya, ternyata ada tanda khusus pada wajah seseorang yang bisa menandakan dia akan jadi miliarder. Memang tidak bisa dipastikan benar, tapi jika dilihat dari sosok miliarder yang ada di dunia, ternyata tanda tersebut selalu ada. Tanda apa saja itu?

Dikutip Okezone dari obrolan Kelvin Khemery Wong, Feng Shui consultant and columnist dalam video Youtube di akun SPH Razor, pria tersebut menjelaskan kalau benar para miliarder itu punya ciri khusus di wajahnya.

infografis

Salah satunya adalah telinga dia lebih tinggi posisinya daripada mata. Ini bisa juga diartikan sosok tersebut sangat cerdas dibanding orang lain. Lalu, itu juga bisa diartikan sebagai tingkat intelegen seseorang.

"Kita percaya kalau telinga itu adalah sumber informasi dan hal apapun yang didengar dan akan menjadi bekal untuk diri kita sendiri dan karena itu, telinga sangat penting dalam melihat seberapa kaya dia," kata Kevin dalam wawancara tersebut.

Tidak hanya posisi, bentuk telinga yang besar juga punya arti baik terkait dengan tanda miliarder ini. Kevin menjelaskan, mereka yang punya telinga besar biasanya dekat dengan keluarganya dan mereka yang dekat dengan keluarga biasanya punya keberuntungan yang besar.

Nah, apakah tanda miliarder pria dan wanita itu berbeda?

Kevin menjelaskan lebih detail, ternyata memang ada perbedaan. Untuk laki-laki, fokus utamanya ada di jidat. "Jadi, pria yang punya jidat kinclong itu biasanya keuangannya terjamin dan beruntung terus," katanya.

Sementara itu, untuk perempuan yang diamati adalah hidung dan garis senyum di antara hidung dan mulut. Untuk hidung, perempuan yang punya kesempatan untuk bisa jadi orang sangat kaya adalah mereka yang punya hidung tinggi atau mancung dan flashy.

"Kalau untuk garis senyum, biasanya mereka yang punya garis senyum tegas yang punya keberuntungan tinggi. Tanda ini juga menandakan dia sangat percaya diri di lingkungan sosialnya," tambahnya.

So, apakah Anda punya semua tanda tersebut?

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini