nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggak Tega Makan, Marshmallow Ini Bentuknya Wajah Anjing Shiba Inu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 16:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 01 298 2024527 enggak-tega-makan-marshmallow-ini-bentuknya-wajah-anjing-shiba-inu-rgaEksiWHe.jpg Marshmallow bentuk wajah anjing Shibainu (Foto:Nextshark)

SAAT mulut terasa pahit dan berasa tidak enak, inilah waktu yang tepat mengonsumsi makanan manis. Makanan manis memang beranekaragam, mulai dari permen, cotton candy, aneka kue, pudding, agar-agar dan masih banyak lainnya.

Tentu bagi Anda yang merupakan pencinta makanan manis, pasti sudah tidak asing lagi dengan marshmallow. Ya, makanan yang manis dan lembut ini berasal dari Felissimo. Makanan ini bisa dimakan secara langsung, namun ada sebagian orang yang suka membakarnya hingga mengeluarkan lelehan karamel.

Namun dengan kekreatifan yang dimiliki, sebuah perusahaan berhasil membuat sebuah marshmallow dengan bentuk yang unik dan lucu. Mereka sengaja mengambil inspirasi dari kesederhanaan anjing Jepang yang berjenis Shiba Inu.

 

Secara kebetulan, Felissimo yang menjadi penyedia barang dagangan bertema kucing nomor satu di Jepang selama bertahun-tahun, mencoba inovasi terbaru dengan membuat marshmallow dengan bentuk yang berbeda. Mereka mencoba membuat karakter Shiba Inu yang terlihat sangat lucu seperti squishy.

Baca Juga:

Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat-Cenut

6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Jumat (1/3/2019), detail gambar serta ekspresi lucu yang ditampilkan oleh marshmallow tersebut jelas terlihat. Satu boks penjualan marshmallow Shiba Inu terdiri dari sembilan potong yang hadir dengan berbagai wajah berbeda.

Tentunya makanan ini sangat spesial, karena di dalam setiap marshmallownya diisi dengan cokelat dan anko (pasta kacang manis). Mereka sengaja memasukan toping tersebut ke dalam marshmallow untuk memanjakan para pembelinya dengan rasa asli Jepang.

Selain memakannya secara langsung, disarankan menambahkan marshmallow ke makanan penutup lainnya seperti kue atau es krim. Tentunya selain menambah citarasa, kehadiran marshmallow ini juga akan menambahkan kesan menarik bagi setiap orang yang memakannya.

Karena bentuknya yang lucu serta citarasa khas Jepang, satu set marshmallow Shiba Inu ini dibanderol dengan harga USD12 atau setara Rp170 ribu. Marshmallow ini juga dilengkapi dengan boks yang dekoratif dan sangat cocok diberikan sebagai hadiah. Tertarik untuk membelinya?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini