nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi Pub di Irlandia, Lihat Aksi Kate Middleton Jadi Penyaji Minuman Bir

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 298 2024674 kunjungi-pub-di-irlandia-lihat-aksi-kate-middleton-jadi-penyaji-minuman-bir-cxuFlIhwLI.jpg Kate Middleton beraksi jadi penyaji beer (Foto: Twitter)

KELUARGA kerajaan Inggris dikenal dengan imej serius dan kaku. Namun nyata tak sekaku yang Anda kira, mereka masih bisa berkegiatan seru dan tak jarang melakukan aktivitas yang menyenangkan lho!

Contohnya tengok saja aksi Kate Middleton, Duchess of Cambridge melakukan kunjungan ke sebuah pub di Belfast, Irlandia Utara bersama sang suami, Pangeran William. Di mana, pasangan ini diketahui mengakhiri hari pertama perjalanan Irlandia Utara baru-baru ini dengan kunjungan ke Empire Music Hall yang terkenal di Belfast.

 BACA JUGA : 5 Zodiak Paling Suka Simpan Dendam, Bisa Benci Seumur Hidup!

Sementara di sana, Kate dan Willam sempat sesaat bersantai di bar, dan mencoba menarik bir Harp Lager di pub tersebut. Bahkan menurut laporan Vanity Fair, Kate sempat bergurau dengan Pangeran William seolah-seolah ‘menganggu’ mengalihkan perhatian suaminya sementara ia menarik pintnya.

 

Namun ketika giliran Kate yang beraksi, Kate pun mendapatkan tepuk tangan riuh dari penonton saat dia selesai menarik bir. Terlebih lagi, saat itu Kate disebutkan sedang mengenakan gaun desainer Missoni warna hijau mengilap, yang membuatnya tampilan visualya makin memukau.

 

Aksi Kate dan William di bar ini pun bahkan diabadikan dalam bentuk foto dan diunggah oleh akun laman resmi Twitter pub, memperlihatkan foto Kate yang berpose memajang pose wajah konyol saat menarik bir. “Couple of new starts behind the bar tonight!,” bunyi keterangan foto lengkap dengan tambahan tagar "#nbd" (no big deal), sebagaimana dikutip Thedailymeal, Jumat (1/3/2019).

 BACA JUGA : Ramai Rumor Tiara Pengantin Syahrini, Ini Klarifikasi Rinaldy Yunardi

Sementara itu, dikatakan lebih lanjut menurut akun Twitter resmi Kantor Irlandia Utara, yang merupakan departemen pemerintah Inggris yang bertanggung jawab atas urusan Irlandia Utara, pasangan itu berada di pub untuk pesta informal, menyicipi santapan hidangan dan minuman terbaik di sekitar Irlandia Utara dalam momen untuk merayakan anak muda inspirasional yang membuat perbedaan di Irlandia Utara.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini