Wajib Dicoba! Ternyata Ini Rahasia Tubuh Langsing Febby Rastanty

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 481 2024509 wajib-dicoba-ternyata-ini-rahasia-tubuh-langsing-febby-rastanty-z1l6lEjZqz.jpg Rahasia Febby Rastanty Terlihat Kurus (foto: Instagram)

SEBAGAI public figure memang harus memberikan contoh gaya hidup yang baik untuk masyarakat, seperti dalam hal kesehatan. Misalnya saja si artis cantik dan berbakat Febby Rastanti, yang selalu menjaga kesehatannya.

Kalau kita lihat Febby ini memang selalu terlihat langsing dan fit, tapi ternyata dia mengaku kalau dia doyan makan lho! tetapi walau mengaku suka makan banyak, dia akan selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan olahraga dan diet.

"Saya makan banyak, tapi abis makan banyak saya diet abis itu makan banyak lagi abis itu diet lagi haha," ujar Febby, saat diwawancarai Okezone, Jumat (1/3/2019).

 BACA JUGA : Gadis Ini Terbangun dari Koma Usai Mendengar Lagu dari Idolanya

Gadis cantik ini juga mengaku kalau dia suka olahraga seperti lari dan yoga. Seperti yang kita ketahui lari memiliki manfaat seperti membantu meningkatkan stamina tubuh, metabolisme tubuh akan meningkat sehingga nafsu makan Anda akan bertambah, melakukan lari atau jogging juga dapat menurunkan rasa stress, mempercepat dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga banyak oksigen yang bisa masuk kedalam jaringan tubuh dan otak dan masih banyak lagu manfaat dari lari atau jogging.

 

Begitu juga dengan melakukan yoga, yoga memiliki banyak manfaat seperti mengurangi rasa gelisah, stres, serta memperbaiki mood dan kesejahteraan fisik maupun psikis seseorang lalu membuat tubuh menjadi lebih bugar, membantu menurunkan risiko penyakit jantung, meningkatkan kesehatan jantung, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Selain lari dan yoga, Febby juga melakukan diet sebagai salah satu cara untuk menjaga tubuhnya tetap fit agar bisa menjani aktifitas sehari-harinya sebagai public figure. "Saya suka makan makanan yang sehat dan lebih mengurangi makanan yang kalorinya tinggi, seperti makan salad. Saya tetep makan banyak, tapi lebih mengutamakan makanan seperti salad," ujarnya.

 BACA JUGA : Cerita Raden Sirait Raih Penghargaan karena Memadukan Kain Tradisional Dalam Fashion Kekinian

Febby juga bercerita kalau dia menyukai cokelat namun terkadang dia suka mengganti cokelatnya dengan dark chocolate. Dark chocolate juga diketahui memiliki manfaat seperti meningkatkan daya ingat, mengurangi risiko sakit jantung, menurunkan tekanan darah, melindungi kulit dari sinar ultraviolet, dan menjadi mood booster & afrodisiak.

Jadi buat kalian yang doyan makan dan ingin memiliki tubuh fit, kalian bisa meniru cara menjaga kesehatan ala Febby ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini