nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Model Rambut Unik Mirip Sayap Burung Nempel di Kepala

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 611 2024400 viral-model-rambut-unik-mirip-sayap-burung-nempel-di-kepala-fSQGlWvEQZ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEIRING berkembangnya zaman tren gaya rambut pun mulai semakin aneh. Banyak orang berlomba-lomba menampilkan gaya rambut terbaik yang dimilikinya.

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Seseorang akan terlihat tampan apabila bisa menampilkan gaya rambut memukau sesuai dengan karakter dirinya.

Sama halnya dengan pria yang satu ini. Karena ingin terlihat tampan, pria ini membuat model rambut unik yang berbeda dengan lainnya. Ia membuat rambutnya bisa mengepak layaknya sayap burung yang hendak terbang.

Baca Juga: Mengenal Kakak Kandung Reino Barack yang Menikah dengan Sutradara Gareth Evans

Melalui postingan video yang diunggah ke akun media sosial Instagram, seorang pria memangkas tipis bagian sisi kanan dan kiri kepalanya. Ia hanya menyisakan rambut panjangnya yang terletak di bagian tengah kepalanya.

Ia pun lantas menata rambut panjang tengahnya yang tersisa untuk menutupi sisi kiri dan kanan kepalanya. Selintas tidak ada yang aneh pada rambut pria ini. Terlihat kesan culun sangat kental menyelimuti pria ini.

Namun, rambutnya ternyata bisa mengepak seperti sayap burung ketika dia berlari-lari. Ia sengaja meloncat-loncat hingga rambutnya terangkat terbang ke udara. Otomatis rambut panjang yang menutupi sisi kiri dan kanan kepalanya ikut melayang bak seekor burung yang sedang terbang.

Ia pun dengan pede memamerkan rambut barunya tersebut di depan kamera yang di genggamnya. Alhasil banyak netizen yang memberikan komentarnya usai melihat postingan video pria berambut aneh tersebut.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat Cenut

Sejak diposting tiga hari yang lalu, video singkat ini telah disaksikan oleh hampir delapan juta penonton. Beberapa netizen banyak yang kagum dengan rambut yang menyerupai seekor burung yang sedang terbang tersebut.

“Looks like a bird flapping its wings,” tulis akun @liam.crotty.90.

“Ngakak parah itu rambutnya mau lepassss,” tulis akun @acy.va_tbn.

Sementara akun @neuismhs25 menulis: “Siappp... Klo udh botakkk tak garukinnn.. Sama aku.”

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini