nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Princess Megonondo Hadir di Acara Ulang Tahun Ke-12 Okezone, Ini Doanya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 612 2024605 princess-megonondo-hadir-di-acara-ulang-tahun-ke-12-okezone-ini-doanya-uAglkT5CS1.jpg Princess Megonondo. (Foto: Okezone)

PEMENANG Miss Indonesia Princess Megonondo datang ke Okezone.com, untuk merayakan Ulang Tahun Ke-12. Princess Megonondo pun mendapatkan sambutan hangat dari redaksi Okezone.

Dia pun menyempatkan untuk memberikan sambutan di hari ulang tahun ini. Menurutnya, sebuah kebanggaan untuk bisa hadir di tengah-tengah Redaksi Okezone untuk merayakan kebersamaan ini.

"Saya sangat senang dapat hadir di sini. Merupakan kebanggaan bagi saya bisa bergabung dengan teman-teman di sini," ungkap dia di Kantor Redaksi Okezone.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat Cenut

Menurutnya, saat ini banyak anak muda dan orang dewasa semakin tertarik untuk membaca Okezone. "Ke depan saya berharap kinerjanya bagus, ini tetap dipertahankan."

Princess hadir di acara ulang tahun Okezone ke-12 dengan menggunakan busana half shoulder long dress berwarna hijau dengan aksen asimetris di bagian tengahnya. Mahkota Miss Indonesia pun megah berdiri di atas kepalanya. Dia tampak sangat cantik dengan make-up natural yang pas dengan usianya.

Princess berhasil menyabet predikat Miss Indonesia 2019 pada 15 Februari 2019. Princess mewakili Provinsi Jambi di ajang kecantikan terbaik di Indonesia itu.

Baca Juga: 10 Wanita Terunik di Dunia, Nomor 3 Bikin Jijik!

Princess sendiri membawa visi mencerdaskan generasi milenial dan membuat mereka terlibat langsung dalam pembangunan bangsa ini. Sebab, bagi perempuan berusia 18 tahun tersebut generasi milenial punya kemampuan dan pengetahuan yang luar biasa dan ini bisa membuat bangsa Indonesia semakin hebat.

Sampai sekarang Princess terus mengemban tugas sebagai Miss Indonesia 2019 dan menjalankan tugasnya untuk membantu masyarakat Indonesia dan terlibat aktif dalam setiap kegiatan yang diadakan Yayasan Miss Indonesia. (mrt)

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini