nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuk Dahi Ternyata Bisa Gambarkan Kecerdasan Seseorang

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 196 2025024 bentuk-dahi-ternyata-bisa-gambarkan-kecerdasan-seseorang-oNQLavuWYw.jpg Angelina Jolie dengan dahinya yang luas (Foto: Wonderslist)

KEPRIBADIAN seseorang bisa dilihat dari bentuk fisik, salah satunya melalui wajah. Banyak orang percaya pada bentuk dahi, orang menganggap dahi yang lebar adalah bentuk dari kecerdasan, percaya diri dan pandai bersosialisasi.

Tetapi ada beberapa orang juga yang menganggap itu adalah mitos, mari kita simak penjelasan berikut ini dan kenali sifat gebetan dari bentuk-bentuk dahi dari Youtube Chanel dialyog khen:

1. Dahi lebar

Orang yang mempunyai dahi yang lebar merupakan pribadi yang suka bersosialisasi dan suka berada di tengah keramaian. Dahi yang lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Di mana pribadi Anda disukai oleh banyak orang, terutama orang yang lebih tua. Dahi yang lebar juga menandakan kepercayaan diri, memiliki jarak yang jauh dari mata yang menunjukkan toleransi yang tinggi. Dahi lebar juga dipandang orang dengan kebaikannya.

 Baca Juga: 7 Tanda Kanker Ovarium yang Perlu Diwaspadai

2. Dahi sempit

Dahi sempit merupakan seorang dengan kepribadian introvert dan lebih suka menyendiri, tidak suka berada dikeramaian. Dahi sempit juga cenderung mempunyai pandangan tersendiri dengan apapun yang ada di dalam kehidupannya. Dahi sempit mempunyai cara tersendiri yang sering berbeda dengan orang lain, kepribadian ini biasanya lebih cenderung mengerti orang lain dengan pemahamannya sendiri.

 

3. Dahi lurus

Orang yang mempunyai dahi lurus merupakan seorang pekerja keras. Tidak ada kata menyerah dalam kehidupannya, bahkan tidak menyukai kekalahan dalam kehidupannya, tidak mau dipandang rendah orang lain. Demi pencapaian yang tinggi untuk kemenangan, dia akan terus berusaha untuk menggapai semua yang dia inginkan, walaupun rintangannya sulit sekalipun.

4. Dahi melengkung

Merupakan seorang yang bertindak menggunakan perasaan dalam situasi dan kondisi yang sedang dialaminya. Dahi melengkung ini terlalu memikirkan perasaan orang lain dibanding dirinya sendiri, tidak enak kepada orang lain. Dia juga merupakan orang yang pintar dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap lingkungannya, cepat beradaptasi pada suasana baru.

 Baca Juga: Stop Keringkan Tubuh dengan Handuk Lembap, Ini Alasannya

5. Dahi berbentuk M

Dahi berbentuk M ini merupakan bentuk dahi yang unik, karena memiliki dunia sendiri. Seorang yang kaya akan imajinasinya. Orang-Orang akan terpesona oleh pemikiran yang disampaikan oleh orang berkepribadian M, Selera humornya mampu memikat lingkungannya. Suasana lingkunganpun menjadi tidak sepi.

 

6. Dahi Gunung Fuji

Seorang yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Tidak menyukai menjadi pemimpin yang aktif, lebih memilih menjadi pasif. Jika sudah mencintai seseorang maka akan rela mengorbankan apapun demi yang dicintainya, bahkan sampai mengorbankan dirinya. Kasih sayang yang tinggi membuat dia menjadi seperti itu.

7. Dahi lancip

Dahi lancip adalah seorang yang keras kepala. Perkataan atau kelakuannya terkadang menyakiti orang lain tanpa disadari. Merupakan orang yang egois, jika melakukan kesalahan tidak mau mengakuinya, menutupi kesalahannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini