nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Cara Bikin Pasangan Klimaks Bersamaan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 481 2025015 4-cara-bikin-pasangan-klimaks-bersamaan-3OzbRPYs0N.jpg Ilustrasi (Foto: Mirror)

SAAT melakukan hubungan seksual, beberapa pasangan suami istri ingin merasakan klimaks secara bersama-sama. Padahal, dorongan orgasme pada masing-masing orang berbeda dan tergantung dengan rangsangan yang mereka dapatkan.

Pada wanita, terkadang mereka bisa mendapatkan orgasme ketika menerima rangsangan di area sensitif seperti payudara. Sedangkan pria biasanya ejakulasi saat penetrasi.

Akan tetapi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar pasangan bisa mengalami orgasme secara bersamaan. Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum dari Cosmopolitan, Senin (4/3/2019):

1. Menggunakan sex toys

Posisi misionaris masih menjadi favorit bagi banyak pasangan. Posisi ini terkesan lebih intim karena kontak mata dan dorongan penetrasi yang lebih lambat. Biasanya wanita sulit mendapatkan orgasme pada posisi ini karena gerakan difokuskan pada tulang kemaluan yang menimbulkan gesekan pada vulva. Pria bisa menggunakan sex toys seperti vibrator di area sensitif untuk membantu wanita orgasme.

 Baca Juga: Stop Keringkan Tubuh dengan Handuk Lembap, Ini Alasannya

2. Naik ke kursi atau meja

Rangsangan penetrasi akan terasa berlebih apabila kegiatan bercinta dilakukan dengan cara tak biasa. Pria bisa mencoba melakukan penetrasi sambil berdiri sementara perempuan duduk di atas kursi atau meja. Komunikasi di antara pasangan juga harus baik untuk mengungkapkan keinginannya menyalurkan gairah.

 

3. Masturbasi bersama

Orgasme secara bersama tidak harus selalu dilakukan dengan penetrasi. Masing-masing bisa melakukan masturbasi. Gerakan seksual ini dirasa lebih baik karena baik pria maupun wanita tahu rangsangan yang bisa membantu mereka menstimulasi orgasme. Lakukanlah masturbasi sambil berhadapan agar tetap terasa romantis.

4. Menerima rangsangan lebih dulu

Pria biasanya sulit mendapatkan orgasme secara cepat, berbeda dengan wanita. Oleh karenanya, sebelum penetrasi, wanita bisa merangsang pria lebih dulu. Saat rasanya orgasme mendekat, barulah lakukan penetrasi sehingga bisa klimaks bersamaan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini