nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuki Trend Musim Panas, Desainer Leny Rafael dan Irwansyah Siapkan Gebrakan Fashion Baru

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 14:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 03 194 2025209 masuki-trend-musim-panas-desainer-leny-rafael-dan-irwansyah-siapkan-gebrakan-fashion-baru-kW5HDjck6o.png Karya Fashion Desainer Indonesia (Foto: Ist)

MEMASUKI trend musim panas tahun 2019 ini, kedua desainer muda Indonesia, Irwansyah Mecs dan juga Leny Rafael sudah mempersiapkan sesuatu yang baru untuk dunia fashion Tanah Air, apakah itu?

Jika sebelumnya mereka sukses dengan produk Irwansyah Mecs dan kebaya pengantin Leny Rafael Bride, kini mereka akan mengeluarkan second line yang berkonsep daily ready to wear.

Baca juga :

Memulai kariernya sebagai pebisnis fashion dibidang etnik muslim, Irwansyah yang juga pemilik butik The Shahdan, membuat second linenya dengan brand MECS yang merupakan singkatan dari mixed, etnic, casual, sport

Dan untuk second brandnya kali ini, Irwan memang berencana untuk meraih pangsa pasar generasi millennial dengan produk yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Dengan tema Tropical Colourful yang disesuaikan dengan iklim Indonesia yang hangat, sehingga pemilihan bahan dan warnanya pada brand ini pun juga disesuaikan, lebih ringan dengan bahan sutera polyester, nyaman digunakan warna-warna tropical yang cerah.

"Untuk konsep motifnya aku memilih printing industrialis minimalis dengan garis design geometris dan asimetris, yang disesuaikan dengan selera pria muda masa kini," kata Irwansyah di Jakarta.

Untuk konsep motifnya sendiri, Irwan memilih printing industrialis minimalis dengan garis design geometris dan asimetris, yang disesuaikan dengan selera pria muda masa kini.

Sedangkan untuk Desainer yang juga ketua Pelangi Wastra Indonesia, Leny Rafael, membuat sesuatu yang baru melalui second line ready to wear yang diberi nama Ai.Dentity.

Mengangkat tema "Identifyyour self with Ai.Dentity" Leny mengajak para pecinta fashion untuk bisa menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadiannya lewat koleksi yang ditampilkan kali ini.

Mulai dari girly, casual, elegan, juga hijab look. Dengan sentuhan motif yang cheerful dan warna-warni yang fun, koleksi Ai.Dentity kali ini mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan.

Tak hanya itu saja, Leny juga mempunyai tujuan untuk bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan fashion para wanita Indonesia dengan bentuk tubuh apa saja untuk bisa tampil fashionable, mulai dari extra small sampai extra plus size.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini