nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertabur Bunga, Begini Tampilan Syahrini saat Dilamar Reino Barack

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 03 194 2025314 bertabur-bunga-begini-tampilan-syahrini-saat-dilamar-reino-barack-PCjNXSEtpc.jpg Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram)

PEKAN ini nama penyanyi cantik Syahrini dan pengusaha Reino Barack bisa menjadi sorotan utama pemberitaan. Pasalnya, keduanya akhirnya resmi menikah setelah menjalani hubungan beberapa bulan.

Namun, yang menarik adalah prosesi akad nikah digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019 lalu. Bahkan, pernikahan mereka berdua bisa dibilang steril dari pemberitaan.

Publik pun harus menunggu sampai hari ini atau selama empat hari, untuk mengetahui bagaimana proses lamaran mereka. Mengingat, acara pernikahan dilangsungkan begitu tertutup dan intim, dengan hanya dihadiri oleh sanak keluarga dan sahabat terdekat.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat-Cenut

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, di Instagram @princessyahrini hari ini, Minggu (3/3/2019) mereka mengunggah potret foto saat prosesi lamaran melalui akun laman Instagram resmi masing-masing, Syahrini dengan (princessyahrini) dan Reino melalui akunnya (reinobarack).

Dalam sebuah foto yang diunggah dengan keterangan "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack" oleh Syahrini dan "Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini oleh Reino serta tagar bertuliskan #EnergyofAkad , #SyahReino dan #Restu tersebut, tampilan visual pasangan suami-istri ini terlihat begitu indah.

Berlatar belakang backdrop bunga mawar warna putih, Reino tampak gagah dalam balutan kemeja putih dan setelan suit berwarna abu-abu dengan rambutnya yang ditata bergaya slicked back.

Baca Juga: Viral Foto Pre-Wed Syahrini-Reino Barack, Incess Imut Pakai Kimono

Sedangkan Syahrini, yang mana saat tampil sebagai penyanyi biasa tampil bergaya glamor, mewah, dan heboh. Kini terlihat begitu anggun dan santun dengan mengenakan kebaya kurung model lengan panjang warna pale pink menambah aura syahdu. Rambut hitamnya ditata simpel, diberi gaya cepol modern atau biasa disebut bun dengan dihiasi headpiece berkilauan.

Sekilas juga terlihat, wajah mulus Syahrini hanya dipulas make-up tipis bergaya flawless. Sebagai aksesori penyempurna penampilan, terlihat Syahrini tak lupa menyematkan sepasang anting berlian di telinganya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini