nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membaca Karakter Orang dari Bentuk Bibir? Begini Maknanya

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 196 2025079 membaca-karakter-orang-dari-bentuk-bibir-begini-maknanya-dNLCW1Qk4l.jpg Begini cara membaca karakter wajah dari bentuk bibir (Foto: Ist)

JIKA mata adalah jendela bagi jiwa, maka bibir bisa jadi menjadi kerangka bagi karakter seseorang. Selain bentuk mata, dan bentuk wajah keseluruhan, membaca karakter juga bisa kurang lebih bisa juga dinilai dari bentuk bibir.

Beda bentuk bibir maka beda pula karafter seseorang yang tersirat di dalamnya. Menghimpun berbagai sumber, Minggu (3/3/2019) baca dulu yuk paparan singkatnya di bawah ini.

 BACA JUGA : Minum Kelapa Muda Ganjar Pranowo Pakai Glonggong, Kurangi Limbah Plastik!

1. Tebal atas bawah

Bibir seksi, montok alami di bagian atas dan bawah, bentuk bibir ini menunjukkan bahwa pemiliknya adalah individu yang empatik. Memiliki keinginan bawaan untuk melindungi dan melindungi orang lain, peduli, tidak mementingkan diri sendiri, peduli pada orang lain, dan suka mempertahankan lingkaran teman yang dekat. Pada dasarnya adalah orang menyenangkan dan optimis. Sangat menyukai kedamaian dan ketenangan.

2. Tipis dan panjang 

Memiliki karakter penyendiri dan agak pemalu. Mempunyai kepribadian introvert secara tidak langsung otomatis juga mandiri. Pribadi bertanggung jawab dan pekerja keras, berkualitas hidup sebab punya standar tujuan yang jelas serta objektif. Walau mandiri, begitu bukan berarti bukan berarti tidak bisa berhubungan dengan baik sebagai pasangan.

 

3. Penuh di tengah 


Pemilik bentuk bibir seperti ini, contohnya Chrissy Teigen. Disebutkan sebagai pribadi yang senang mendapat sorotan. Alih-alih sendirian, pemilik bentuk bibir ini adalah tipe orang yang lebih suka berkumpul dengan teman-teman daripada sendirian. Menjadi pusat perhatian dan kehidupan pesta adalah motto hidupnya.

 BACA JUGA : Bentuk Dahi Ternyata Bisa Gambarkan Kecerdasan Seseorang

4. Goldilocks

Orang dengan bibir biasa, tidak tebal dan juga tidak tipis dikatakan mempunyai kepribadian yang seimbang.Kecerdasan akal sehat dan keterampilan logika secara alami memang tajam. Salah satu kekuatan utama pemilik bentuk bibir ini adalah kemampuan untuk mendengarkan orang lain dengan baik dan tabah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini