nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanda Fisik Orang yang Memiliki Indra Keenam, Coba Tatap Matanya

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 03 196 2025091 tanda-fisik-orang-yang-memiliki-indra-keenam-coba-tatap-matanya-g0KmvV8Epv.jpg Coba tatap matanya, siapa tahu dia indigo (Foto: Lacollegeofcreativesrts)

TIDAK bisa disangkal, sebagian dari kita diberikan ‘bakat’ khusus atau biasa yang disebut Indra Keenam oleh Tuhan Yang Maha Esa. Nah, secara kasat mata orang dengan kemampuan indra keenam ini juga bisa nyatanya bisa dilihat dari tampilan fisik loh.

Hal ini coba dijelaskan oleh perempuan indigo, Furi Harun kepada Okezone. Di mana ia mengatakan, memang yang namanya orang indigo itu mempunyai ciri-ciri fisik tertentu salah satunya mata. Walau memang tidak semua orang indigo memilikinya.

 BACA JUGA : Membaca Cepat Lambatnya Bertemu Jodoh dari Struktur Wajah

“Ada ciri-ciri fisik tertentu, tetapi tidak semua anak indigo punya ya. Istilahnya dari 10 orang misalnya 6 orang yang punya ciri-ciri tersebut. Pertama ada posisi mata, di mana biasanya bagian warna hitam (bola mata) itu posisinya agak ngambang atau juling,” tutur Furi saat dihubungi Okezone melalui sambungan pesan, Minggu (3/3/2019).

 

Selain posisi mata, Furi menambahkan ciri-ciri fisik lainnya yang dimiliki orang dengan kemampuan Indra Keenam adalah ukuran kepala dan juga kening.

“Kedua bisa dilihat dari ukuran kepala, kepalanya itu cenderung besar. Jarang orang indigo yang ukuran kepalanya kecil. Ada juga yang bagian jidatnya itu lebar,” tambahnya.

 

Ketika ditanya lebih lanjut apakah ada ciri-ciri bentuk fisik yang spesifik lainnya, yang biasanya terdapat pada fitur wajah orang indigo. Furi menjawab, untuk fisik dan di bagian wajah biasanya hanya mata dan ukuran kepala yang bisa dilihat sebagai tanda.

 BACA JUGA : Jangan Langsung Pamer Alat Vital, Ini 6 Langkah Sex Phone

“Kalau untuk fisik sih yang tadi saya jelaskan, kepala dan mata. Bibir, rahang, dan hidung enggak ada ciri khusus. Bagian wajah lainnya, ada yang bagian jidatnya lebar. Tapi kalau ke bawah, bagian pipi dan dagu mengecil. Tapi itu masih acak ya,” tandasnya singkat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini