nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenali Pria Tukang Selingkuh dari Bentuk Wajahnya, Siapa Tahu Kekasih Kamu!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 12:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 03 196 2025167 kenali-pria-tukang-selingkuh-dari-bentuk-wajahnya-siapa-tahu-kekasih-kamu-Uwr9V4ewLY.jpg Wajah Lebar (Foto: Pixabay)

SETIAP manusia memiliki wajah yang berbeda-beda satu sama lain. Tentu bentuk wajah yang berbeda tersebut bisa mencerminkan karakter yang dimiliki oleh seseorang. Cukup dengan memperhatikan secara teliti postur wajah seseorang, Anda pasti bisa memiliki gambaran karakter orang tersebut.

Penelitian terbaru menemukan bahwa, orang yang memiliki wajah lebar berbentuk persegi, cenderung memiliki dorongan seks yang lebih tinggi dan berpotensi untuk melakukan perselingkuhan. Hal ini berhasil dibuktikan dengan sebuah penelitian yang dilakukan.

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh psikolog bernama Steven Arnocky dari Universitas Nipissing, Ontario melakukan penelitian terhadap 145 mahasiswa seputar hubungan seks mereka. Penelitian tersebut menghasilkan sebuah kesimpulan yang mencengangkan.

Sebagaimana dilansir Mirror, Minggu (3/3/2019), seseorang dengan pria berwajah lebar kabarnya memiliki sikap santai tentang seks. Tak hanya itu, orang yang berwajah lebar pun memiliki keberuntungan dalam masalah pekerjaan sehingga bisa menarik lawan jenis.

Dalam penelitian yang dimuat jurnal Archives of Sexual Behavior, setiap koresponden diminta untuk menyelesaikan kuesioner tentang perilaku interpersonal, dorongan dan orientasi seksual, dan potensi mereka berselingkuh.

Para peneliti mengambil foto setiap siswa dan menganalisis lebar dan tinggi wajahkorespondennya. Dari pemeriksaan tersebut terungkap bahwa pria dengan wajah yang lebar, cenderung memiliki kadar tetosteron lebih tinggi.

Sebelumnya, penelitian yang dilakukan oleh Dr Lefevre juga menunjukkan yang sama. Seseorang dengan wajah yang lebar, memiliki kadar tetosteron yang tinggi dan oleh karena itu mereka juga memiliki dorongan seks yang lebih tinggi.

Meski demikian, penelitian tersebut mengatakan bukan berarti orang yang memiliki wajah lebar merupakan seseorang yang maniak melakukan seks. Hanya saja mereka akan mudah terangsang dan kerap ingin berhubungan seks.

"Ini bukan penentu. Orang yang memiliki wajah lebar dan memiliki dorongan seks yang lebih besar bukan berarti maniak seks," jelas Dr Lefevre.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini