nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Java Jazz Festival, Ini Sederet Spot Instagramable

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 19:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 406 2025272 datang-ke-java-jazz-festival-ini-sederet-spot-instagramable-IhOtZQnYKH.jpg Java Jazz Festival. (Foto: Instagram/@javajazzfest)

PARA penikmat musik Jazz tengah dimanjakan dengan Java Jazz Fesitval, sebuah pagelaran musik Jazz bertaraf internasional. Event yang sudah berlangsung selama 15 tahun ini dihelat di JIExpo Kemayoran mulai dari 1 hingga 3 Maret.

Tapi, saat datang ke perhelatan BNI Java Jazz Festival 2019, jangan cuma terpaku dengan aksi di panggung saja. Banyak hal seru yang tidak boleh dilewatkan loh di sana.

Kulineran dan belanja marchandise untuk kenang-kenangan bisa jadi hal lain yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, di sana juga bisa menikmati banyak kuliner lezat dari mulai hidangan ayam goreng pedas, bakso, bakmi, aneka bento sampai sushi.

Baca Juga: 6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?

Tapi, yang tidak kalah keren adalah food court nyaman berkonsep Broadway dengan lampu gantung yang terang. Apalagi sambil makan, Anda langsung dihibur oleh alunan musik jazz dari grup musik Indie. Belanjanya juga enggak perlu pakai uang cash.

Belanjanya pun dengan gelang TapCash dan uang elektronik edisi khusus. Kalau kehabisan saldo, di sana juga bisa langsung isi ulang dan bisa belanja dapat diskon. Cocok banget kan untuk kaum cashless.

Di sela nonton konser musik jazz, pasti Anda mengincar tempat-tempat Instagramable. Banyak lounge yang didesain dengan beragam alat musik dan lampu-lampu terang, suasana pun menyenangkan.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat-Cenut

Ada satu spot yang jadi incaran pengunjung, bertuliskan Java Jazz Festival. Lalu, ada spot lain bernuansa art mirip lukisan besar di dinding. Di setiap hall juga ada photo booth Instagramable. Jangan lupa pose sekeren mungkin, lalu unggah di media sosial ya!

Kalau kaki mulai terasa pegal, Anda bisa mampir sejenak di rest area untuk menghilangkan lelah. Anda akan dimanjakan dengan beanbag, wifi, serta minuman gratis yang tersedia di beberapa rest area. Keren kan!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini