nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Artis Muda yang Operasi Plastik, dari Lokal hingga Internasional

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 12:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 611 2025172 deretan-artis-muda-yang-operasi-plastik-dari-lokal-hingga-internasional-ASZPaJcYve.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

OPERASI plastik memang dapat mengubah tampilan wajah. Memang, operasi plastik kerap dilakukan oleh kalangan untuk menunjang karier dalam bidang entertaint. Tapi jangan salah, ketika melakukan operasi plastik bukan hanya wajah saja yang berubah loh.

Operasi plastik sangat membawa hoki, dengan naiknya karier yang memuncak, banyak artis pun rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk operasi plastik. Lantas, siapa saja artis yang melakukan operasi plastik? Berikut Okezone rangkum.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat Cenut


1. Nikita Mirzani

Operasi plastik yang dilakukan Nikita Mirzani adalah bagian bibir yang lebih tebal dan hidung lebih mancung. Nikita melakukan operasi plastik di tahun 2016. Nikita juga mengaku menjalani operasi plastik supaya mempertegas garis hidung dan bibirnya.

Kepribadian Nikita ikut berubah dengan wajahnya yang baru. Rasa percaya dirinya semakin meningkat dalam kariernya. Nikita tampil lebih pede dengan garis hidung dan bibirnya. Seiring dengan itu, kepribadian Nikita ikut berubah dengan wajahnya yang baru rasa percaya dirinya juga semakin meningkat.

2. Park Min Young

Artis dari Korea Selatan ini mengaku pernah operasi plastik. Park Min Young melakukan operasi lipatan di masa SMP, supaya tampil lebih cantik. Selain operasi lipatan, Dia melakukan operasi hidung karena dulunya bengkok.

Banyak bagian dari wajahnya yang Dia tidak suka, seperti dahinya yang lebar dan pipinya yang tembem. Namun Dia lebih percaya diri, akting menjadi lebih mudah dengan melepaskan kekhawatiran tersebut. Dari rasa malu berubah menjadi tampil seksi.

Baca Juga: 10 Wanita Terunik di Dunia, Nomor 3 Bikin Jijik!


3. Avril Lavigne

Penyanyi yang berasal dari Kanada, pernah melalukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Hidungnya menjadi lebih mancung dan tidak lebar. Kepribadiannya juga berubah, dari yang tidak pede tampil di panggung dan sekarang lebih menebarkan pesonanya.

Suaranya yang indah, membuat para pendengarnya ikut bernyanyi. Lewat operasi plastik hidung dia berhasil menjadi penyanyi top dan telah menjual lebih dari 50 album di seluruh dunia.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini