nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kalah Tajir dengan Syahrini, Kaus Sederhana Luna Maya Dibanderol Rp 30 Juta

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 09:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 04 194 2025422 tak-kalah-tajir-dengan-syahrini-kaus-sederhana-luna-maya-dibanderol-rp-30-juta-Ix8qkG5P6C.jpg Penampilan Luna Maya (Foto: Instagram)

LUNA maya adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk. Ia terjun ke dunia peran pada 1999 sebagai peran pendukung lewat film '30 Hari Mencari Cinta'. Dimana ditengah kesibukannya, ternyata Luna Maya juga memiliki koleksi barang-barang mewah yang tidak kita sangka. Yuk kita simak koleksi fashion mewah milik Luna Maya yang terangkum dalam akun Instagram @fashion.lunamaya.

Baca juga :

1.Fendi

Brand asal Roma bermula ketika Adele Casagrande membuka toko kulit dan bulu di Roma pada tahun 1918. brand tersebut terkenal akan produk tasnya. Namun brand ini terus berkembang dan menghadirkan produk baru seperti baju. Begitu juga di Indonesia, brand Fendi cukup dikenal oleh masyarakat luas khususnya kaum menengah ke atas. Baju milik Luna Maya contohnya yang ia pakai. Harganya pun cukup bikin kaget, yakni sekitar RP 19 juta.

2. Chanel

Kali ini Luna Maya terlihat mengenakan baju Chanel berwarna hitam dengan tulisan tampak depan Chanel. Eks Ariel Noah ini begitu anggun menawan ketika memakainya. Bahkan ia memiliki baju kaus katun dengan harga yang wow yang dibelinya dari situs spottedfashion.com dengan banderol harga RP 11 juta.

3. Michael Kors

Selain koleksi fashion yang di milikinya, ternyata Luna Maya memiliki brand baju Michael Kors dengan terusan lengan panjang warna emas metalik, baju tersebut dibeli dari situs lyst.com dengan banderol harga $2.395 atau setara Rp 35 juta.

4. Tory Burch

Selain itu,Luna Maya juga memiliki koleksi gaun bernama Michaela Caftan dengan model yang unik dan terlihat menawan ketika ia gunakan. Gaun tersebut dibeli dari situs toryburch.com dengan banderol harga €598 atau setara Rp10,5 juta.

5. Alexander MCQueen

Gaun dengan lengan hitam tersebut datang dari desain sederhana milik desainer Lee Alexander McQueen yang didirikan pada 1992. Gaun tersebut di rancang dengan model yang simple dan dibagian belakang tampak terbuka yang memperlihatkan keindahan bentuk badan Luna Maya Menurut situs dari lyst.com, gaun tersebut di banderol dengan harga $2.195 atau setara Rp33 juta.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini