nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Hijab Syar'i Luna Maya Vs Syahrini, Kerenan Siapa Hayo?

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 09:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 194 2025427 gaya-hijab-syar-i-luna-maya-vs-syahrini-kerenan-siapa-hayo-zwvLAu0j1j.jpg Luna Maya dan Syahrini. (Foto: Instagram)

SAMA-SAMA pernah pergi ke Tanah Suci untuk umrah, Luna Maya dan Syahrini pun memilki gaya andalan dalam berhijab. Keduanya juga punya selera gaya masing-masing dengan beberapa aura perbedaan.

Jika Luna Maya lebih nyaman tampil dengan busana dan hijab sederhana, tentu tidak dengan Syahrini. Sang Inces itu ketika pergi ke Tanah Suci masih membawa barang-barang mewah yang melekat di tubuhnya.

Baca Juga: Liburan Luna Maya vs Syahrini, Siapa lebih Cetar?

Mereka juga punya perbedaan gaya mencolok yang terlihat dari foto di media sosial. Nih, lihat Luna Maya tampil sederhana dengan mukena biru ke abu-abuan saat tengah beribadah di Masjidil Haram.

Luna Maya pun tampil tak memoleskan make up sedikit saja di wajah. Tapi pesona kecantikannya tetap tampak ya!

Selanjutnya, masih tanpa make up, Luna Maya memilih pakai kaftan sifon warna cokelat susu dipadukan dengan hijab broken white. Penampilan yang simpel dan bikin hati adem.

Kalau dilihat dari dekat, wajah Luna Maya sungguh memesona dengan hijab pashmina broken white yang dipakai rapi. Senyumnya pun ikhlas ia tunjukkan kepada siapa saja. Juga mau berpose bareng orang lain di Tanah Suci.

Berbeda dengan Syahrini, dirinya selalu identik tampil mewah meski tengah beribadah. Lihat deh, dia tampil memakai gamis serba putih dipasangkan dengan hijab syar'i yang glamor.

Penampilan yang fantastis, apalagi memakai kacamata hitam super mewah. Ditambah gayanya nan bersahaja di halaman Masjid Nabawi.

Baca Juga: Transformasi Penampilan Luna Maya, Sudah Cantik sejak Kecil!

Kemudian, dia juga pilih tampil bercadar dengan gamis ungu muda. Karena sosok Inces yang menggunakan busana tersebut, pastilah terkesan glamor.

Dia berusaha menghalau sinar matahari terik dengan kacamata bekennya selama di Tanah Suci. Pastinya juga penampilan Syahrini mengundang perhatian banyak orang.

Terakhir, masih memakai cadar dan gamis bernuansa nude, Syahrini masih tampil memukau. Dia pun menenteng tas mewahnya saat jalan-jalan keliling Kota Makkah.

Selama di Tanah Suci, dia merasa benar-benar khusyuk beribadah, terlebih bisa salat lima waktu di masjid yang agung. Dari foto-foto di atas, Anda lebih suka gaya siapa?

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini