nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Trik Reino Barack Melamar Syahrini, Dijamin Langsung Diterima!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 196 2025431 ikuti-trik-reino-barack-melamar-syahrini-dijamin-langsung-diterima-t3uWP9dmZ2.jpg Syahrini - Reino Barack Lamaran (Foto: Instagram/Reino Barack)

PENANTIAN panjang penggemar Syahrini dan Reino Barack terbayar sudah. Pengantin baru ini akhirnya membagikan foto kemesraan mereka saat bertunangan. Meski bukan foto pernikahan mereka di Jepang, banyak masyarakat yang ikut berbahagia dengan tersebarnya foto resmi Reino melamar Syahrini itu. Romantisme Reino ke Syahrini bisa terlihat jelas dari cara dia mengikat penyanyi fenomenal tersebut.

Bunga putih dan cincin menjadi saksi janji suci mereka. Reino yang kala itu tampan mengenakan jas olive light dan Syahrini cantik dibalut dress nude tampak serasi. Kalimat Syahrini pun mendapat perhatian banyak orang. Dalam captionnya, penyanyi itu menuliskan;

"Bismillah aku menerima lamaranmu Reino Barack"

Baca juga :

Nah, berkaca dari kisah lamaran pasangan paling fenomenal di awal 2019 ini, sebetulnya hal apa saja yang bisa membuat pasangan luluh saat dilamar? Apakah memang cara Reino sudah tepat hingga membuat Syahrini mau memberikan hatinya?

Dilansir Okezone dari Blue Nile, Senin (4/2/2019) hal yang harus diperhatikan saat ingin melamar kekasih adalah lokasi. Ternyata ini menjadi poin penting dalam rencana meminang si dia.

Usahakan untuk memilih lokasi yang kalian berdua sukai atau jika Anda ingin lebih spesial, tanya ke pasangan lokasi mana yang sedang dia ingin sekali datangi.

Nah, di lokasi itulah Anda bisa melamar si dia. Selain sudah bisa datang ke tempat yang sangat disukai, pasangan Anda pun akan terkejut dengan surprise cincin tunangan yang sudah Anda persiapkan. Luluh pasti!

Kemudian, bunga memang dipercaya bisa membuat si dia klepek-klepek. Sebab, banyak perempuan yang menyukai bunga. Untuk itu, ketahui bunga apa yang paling disukai si dia dan munculkan itu semua dalam satu ruangan atau Anda punya cara sendiri. Apa yang dilakukan Reino dengan mendekor seluruh bagian ruangan dengan bunga adalah cara yang tepat.

Cara lain yang juga menarik adalah jika Anda berdua memiliki hewan peliharaan, tidak ada salahnya untuk melibatkan hewan kesayangan Anda untuk hadir di momen bahagia itu. Anda bisa mengikat cincin di kaki si hewan dan membiarkan si dia "ngeh" sendiri kalau ada cincin tunangan di kaki si hewan. Atau bisa juga dengan memanjakan si hewan bersama lalu secara tiba-tiba memberikan cincin tunangan tersebut.

Sebagai tambahan, tidak hanya tempat dan cara, waktu melamar pun perlu menjadi perhatian. Usahakan untuk mengambil waktu berharga ini saat Anda dan si dia sedang bahagia-bahagianya. Momen seperti ini akan menambah keromantisan Anda dan si dia. So, selamat mencobanya!

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini