nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Rumah Sederhana Ibunda Luna Maya di Bali

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 196 2025472 intip-rumah-sederhana-ibunda-luna-maya-di-bali-d8ZJGaXcYJ.jpg Intip rumah sederhana Ibunda Luna Maya di Bali (@bananasbatik/Instagram)

Bali hingga kini masih menjadi destinasi favorit banyak wisatawan untuk berlibur, baik itu wisatawan lokal maupun luar negeri. Keindahan alam dan pantai seakan menjadi daya magis tersendiri sehingga membuat banyak orang betah berlama-lama di sana. Sebagian besar wisatawan mungkin selintas memiliki keinginan untuk tinggal di sana, tanpa tahu benar bisa terjadi atau tidak.

Tapi bagi Luna Maya, hal itu sudah pasti terjadi. Ya, seperti yang diketahui perempuan blasteran itu memang berasal dari Pulau Dewata. Ayahnya yang bernama Uut Bambang Sugeng berasal dari Bali. Sedangkan sang ibu, Waltraud Maier yang berganti nama menjadi Desa Maya Waltraudza berasal dari Austria.

Luna Maya

Sejak kecil, Luna sudah menetap di Bali. Ketika mulai aktif di dunia hiburan, dirinya mulai merantau ke Jakarta. Meski begitu, dirinya sering menyempatkan waktu untuk pulang ke kampung halaman karena sang ibunda tinggal di sana.

Lokasi rumah Desa Maya berada di daerah Cemagi, Badung. Hal itu diketahui dari lokasi di beberapa unggahan foto di akun Instagram @bananasbatik.

Memiliki anak seorang artis tak berarti Desa Maya tinggal di rumah mewah nan megah. Rumahnya jauh dari kesan tersebut melainkan tampak sederhana dan asri. Selain itu, rumahnya juga berada di tengah desa sehingga jauh dari hingar bingar perkotaan dan menciptakan ketenangan.

rumah luna maya

Rumah Desa Maya yang selalu ditinggali Luna saat berada di Bali berada di sekitar area persawahan. Luna kecil sering sekali bermain ke sawah bersama teman-temannya. Tak hanya sawah, beberapa meter dari rumah terdapat pantai yang juga sering didatangi Luna untuk bermain.

rumah luna maya

Untuk desain rumah sendiri, Desa Maya memilih untuk menjadikan bagian luar sebagai taman. Aneka tanaman tumbuh di pekarangan rumah yang tak terlalu besar. Ada pula teras yang penuh dengan ornamen kayu. Mulai dari tiang-tiang hingga meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Pada dinding bagian luar, terlihat bangunan terbuat dari susunan batako yang dicat indah.

rumah luna maya

Berlanjut ke bagian dalam rumah, ornamen kayu yang kental sangat terasa. Bagian langit-langit tidak ditutup plafon melainkan susunan kayu yang rapi. Perabotan yang digunakan juga banyak terbuat dari kayu bahkan hingga ke tangga. Dinding rumah berlantai dua itu pu hanya dicat warna putih sehingga sangat terkesan sederhana. Jauh dari keglamoran dunia hiburan seperti yang ditekuni Luna Maya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini