Tinggal di Bali 4 Bulan, Bule Ini Sudah Tiduri 100 Wanita Loh

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 485 2025812 tinggal-di-bali-4-bulan-bule-ini-sudah-tiduri-100-wanita-loh-FHJ5CaHOHs.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

APA jadinya kalau seorang pria memiliki nafsu seks pria yang tidak lumrah sampai rela meniduri lebih dari 100 wanita. Pria macam itu benar adanya lho, bahkan kejadian itu terjadi di Indonesia.

Todd Gisondi namanya, dia membuat pengakuan di stasiun televisi Channel 7 Australia, sampai bikin publik heboh. Dengan judul program variety show "What Really Happens in Bali". Pria gila seks itu mengaku sudah bercinta dengan lebih 100 wanita, selama tinggal empat bulan di Bali. Wow!

Kisahnya, pria asal Newcastle, New Shout Wales itu kabur ke Bali, setelah putus dari kekasihnya setelah 7 tahun pacaran. Dia merasa patah hati dan mencari pelarian ke Pulau Dewata.

Dilansir Okezone dari Dailymail, Todd bahkan tidak pernah absen membawa "korbannya" ke rumah. Dia dan pasangannya kemudian memilih berhubungan intim suka sama suka. Bahkan, tiga perempuan sekaligus dalam sehari, berhasil dia ajak pulang. “Saya selalu pulang ke rumah dengan seseorang,” kata Todd.

Baca Juga: Gaya Hijab Syar i Luna Maya Vs Syahrini, Kerenan Siapa Hayo?

 


Anehnya, ibu tiri Todd, Karen Gisondi, bukan melarang perbuatan putranya, tapi malahan dipromosikan jadi gigolo. Sang ibu menginginkan anaknya itu dapat bayaran dari kliennya sebesar USD100 atau setara Rp1,4 juta untuk melayani seks selama 1 jam.

“Perempuan-perempuan yang membutuhkan pendamping saat di Bali, saya adalah seorang Australia keturunan Italia, usia 25 tahun dan sekarang tinggal di Bali,” demikian pesan sang ibu, seperti sebuah promosi untuk Todd.

Pria yang sibuk di dunia surf charter, hobi main rugby lokal itu pun menerima apa yang dikatakan sang ibu. Malahan banyak perempuan yang kepincut gara-gara dirinya ganteng.

Baca Juga: Transformasi Penampilan Luna Maya, Sudah Cantik sejak Kecil!

Sasaran "korbannya", sebut Todd, tidak hanya menyasar perempuan Eropa. Tetapi juga perempuan yang tinggal di Bali.

Todd bahkan mengajak anjingnya untuk basa-basi kenalan dengan semua perempuan incarannya. Dia bahkan mempromosikan diri bebas dari HIV, herpes atau sifilis akibat seks bebas. "Saya sering ke rumah sakit dan cerita dengan dokter. Hasilnya ajaib saya bebas HIV, padahal bercinta jarang pakai kondom," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini