Share

Greget, Youtuber Ini Main PUBG Sambil Kesurupan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 612 2025349 greget-youtuber-ini-main-pubg-sambil-kesurupan-RjupYQUq8A.jpg Main game sambil kesurupan (Foto:Youtube)

BERMAIN game sangat tepat dilakukan untuk mengisi waktu luang. Anda mungkin bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam lamanya hanya untuk memainkan sebuah permainan. Namun, bagaimana hasilnya jika Anda bermain game sambil kesurupan?

Ya, dua orang komika, Tretan Muslim dan Coki Pardede kembali menghibur para penonton lewat video yang memperlihatkan dirinya bermain salah satu game online smartphone di sebuah tempat angker. Tak hanya bermain di tempat angker, Tretan bahkan mencoba bermain salah satu game yang sedang hits yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat (PUBG).

Bermain PUBG mungkin sudah biasa, oleh sebab itu Tretan ingin mencobanya sambil kesurupan. Sambil dibantu oleh rekan paranormalnya, Ranu. Kedua komika dan seorang youtuber gaming, Sarah Viloid mulai mengeksplorasi sebuah gudang yang menjadi studio pertandingan game online mobile.

Dibantu oleh partnernya, Tretan pun mencoba memprovokasi para hantu yang mendiami gedung tersebut. Hingga pada akhirnya Ranu mencoba memasukkan sosok kuntilanak penunggu gudang tersebut. Tretan pun mencoba membuka smartphonenya dan memainkan game PUBG tersebut sambil kesurupan.

Sayang hantu yang masuk ke dalam tubuhnya memiliki energi yang terlalu besar. Alhasil Tretan menjadi kesulitan dalam mengontrol dirinya sendiri, bahkan ia pun kesulitan saat memegang smartphonenya.

Tak puas dengan hantu yang masuk ke tubuh partnernya, Ranu pun memasukkan sosok makhluk halus lain dan menahannya sedikit supaya Tretan bisa mengontrol dirinya. Terbukti, dengan kesulitan komika asal Bangkalan, Madura tersebut bisa memainkan game tersebut.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama Tretan pun kembali kesulitan setelah jari jemarinya sulit untuk digerakkan. Hantu itu pun akhirnya masuk sepenuhnya ke dalam tubuh Tretan hingga ia tak sanggup lagi mengontrol dirinya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini