nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaesang dan Gibran Bertengkar, Begini Cara Santai Jokowi Melerai Mereka

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 196 2026097 kaesang-dan-gibran-bertengkar-begini-cara-santai-jokowi-melerai-mereka-6Urlusw8QP.jpg Kaesang dan Jokowi Bertengkar (Foto: Instagram)

SEBAGAI kakak dan adik, sudah sewajarnya di antara mereka ada perdebatan yang tak jarang sampai menimbulkan baku hantam. Tapi, bagaimana pun awal masalahnya, biasanya akan damai dengan sendirinya.

Kedua putra Presiden Joko Widodo juga ternyata doyan berantem. Ya, Kaesang dan Gibran terpantau sedang adu argumen di media sosial. Kaesang sampai membuat pernyataan tegas untuk kakaknya dan seeprtinya akan memberi pengaruh pada bisnis martabak Gibran.

Dalam postingan Kaesang di Twitter pada 4 Maret 2019 pada pukul 7.22 malam, dia membagikan foto di mana mengajak semua masyarakat untuk menjauhi narkoba dan memilih membeli pisang jualannya. Tidak hanya itu, dalam captionnya, Kaesang menuliskan kalimat mencela seperti ini;

 BACA JUGA : Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!

"#SAYNOTOMARKOBAR"

Pernyataan Kaesang ini menuai kontroversi di tengah netizen. Beberapa membela Gibran dan memarahi Kaesang yang sudah dengan sembarangan mencela anak presiden. "Woi, Markobar bisnisnya anak presiden, lu mau apa? Ninuninuninu," cuit @MohMaliki. Ada juga netizen yang menilai berantemnya Kaesang dan Gibran adalah pertengkaran anak zaman sekarang. "Berantemnya kakak adek zaman sekarang," komen @sayaatikk_

Sementara itu, sebagai ayah yang baik, Jokowi turun tangan untuk melerai pertikaian yang sedang terjadi dengan kedua anaknya tersebut. Ya, Jokowi coba memisahkan mereka berdua dengan postingan yang baru saja dia bagikan di Twitter.

"Aduh @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian ini jauh dari orangtua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," nasihat Jokowi pada kedua anaknya itu.

 

Nasihat Jokowi ini langsung viral. Banyak netizen melontarkan komentar pada sikap Jokowi yang terkesan santai namun tetap bijaksana.

"Sabar, ya, pak, punya anak-anak begitu. *berantem tanda sayang," tulis @Je_Ly

"Omelin aja pak, anak siapa tau itu," kata @andihiyat

"Beruntung sekali kalian berdua berantem presiden langsung turun tangan," cuit @danieradienka

 BACA JUGA : Cantiknya Luna Maya Tanpa Polesan Make-Up, Netizen: Adem Liatnya

"Sudah sering tuh Pak, kayaknya masalahnya ada di sang pisang yang iri karena jarang diajak Bapak," komen @imam_sugiyono

"Nah loh ditegor pak presiden kan lu," celetuk @raldian69

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini