nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Kucing Lucu Mengasuh Anak-Anak, Gemas Banget Lihatnya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 196 2026120 aksi-kucing-lucu-mengasuh-anak-anak-gemas-banget-lihatnya-hJCjYWlHoW.jpg Kucing-kucing gemas yang mengasuh anak (Foto: Twitter)

BERTEMAN ternyata tidak hanya dengan manusia, hewan peliharaan pun bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai teman terdekat Anda.

Seperti kisah yang satu ini, seekor hewan berbulu yang sedang bersantai Bersama anak-anak. Bahkan kucing tersebut tertidur di samping para bocah yang bermain di sampingnya. Tentu ini menjadi sebuah pengalaman yang unik, dimana hewan peliharaan bisa menjadi teman yang sangat baik bagi para bocah-bocah tersebut.

 BACA JUGA : Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!

Seorang pengguna akun media sosial Jepang, @FakeYusha memposting beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tinggal di sebuah rumah bersama dengan empat kucing berukuran besar. Tuna, kucing Somalia berusia 8 tahun, Ragdoll Fia berusia satu tahun, Maine Toyo berusia satu tahun, dan Maine Coon Rai yang berusia satu tahun.

Maine Toyo berusia satu tahun, dan Maine Coon Rai yang berusia satu tahun.

Pemilik akun tersebut juga menjelaskan bahwa ia memiliki tiga orang anak yang berusia tujuh, tiga dan satu tahun. Meski demikian, ketiga anaknya tersebut terlihat sangat dekat dengan empat kucing raksasanya tersebut. Saking akrabnya ia pun tak mau melewatkan momen kebersamaan sang anak dengan hewan peliharaan melalui unggahan foto.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (5/3/2019), kucing-kucing tersebut terlihat sabar dengan para anak-anak yang ada di sampingnya saat bermain. Bahkan kucing tersebut hanya duduk santai di antara tumpukan mainan dan anak kecil. Terkadang kucing- kucing tersebut ikut bermain dengan mainan yang ada di dekat dirinya.

Beberapa kucing tersebut bahkan merelakan perutnya untuk dijadikan sebagai alas untuk bermain para bocah tersebut. Tak hanya kartu yang diletakkan di atas perutnya, melainkan blok permainan yang disusun di atasnya, namun sang kucing masih tetap santai dan hanya memperhatikannya hingga selesai bermain.

 Toyo kabarnya sangat nyaman memberikan perutnya kepada anak-anak

Toyo kabarnya sangat nyaman memberikan perutnya kepada anak-anak ini sebagai meja permainan. Ia bahkan merelakan mereka untuk menyentuhnya. Usai bermain, terkadang para kucing ini menikmati tidur siang Bersama para bocah sambal memeluk satu sama lain.

 BACA JUGA : 5 Potret Menggemaskan Abram Khan, Anak Bungsu Shah Rukh Khan

Tentunya kisah kucing yang sangat bersahabat dengan para bocah ini bisa menjadi sebuah cara efektif, untuk memperkenalkan buah hati dengan hewan peliharaan menggunakan cara yang aman.Tapi perlu diingat, orangtua juga harus tetap memperhatikan, karena hewan peliharaan bisa kapan saja tidak sengaja melukai buah hati kesayangan Anda.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini