nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlagak bak Chef Profesional, Chef Karbitan Ini Malah Ketiban Sial!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 298 2026258 berlagak-bak-chef-profesional-chef-karbitan-ini-malah-ketiban-sial-KmwyUYo9AL.jpg Chef ketiban sial (Foto:Twitter)

MEMANG benar, yang namanya ria atau doyan memamerkan kemampuan akan memberi dampak buruk. Salah satunya adalah azab yang bahkan bisa dirasakan langsung setelahnya.

Sikap ria itu bisa dilihat dari aksi koki yang satu ini. Niat hati ingin memamerkan kemampuan dalam memasak, chef amatiran ini malah kena sial dan membahayakan tubuhnya sendiri.

Video aksi dia viral di Twitter dan dibagikan oleh akun @midiahn. Dapat dijelaksan, Pada awalnya, si koki yang mengenakan baju khas Chinese ungu menggoyang-goyangkan wajan anti lengket. Gerakannya sangat meyakinkan, terlebih wajahnya juga serius.

Lalu, setelah digoyang-goyang biasanya si koki akan melempar masakan yang sedang dimasak di mana ini bermaksud agar masakan teraduk dengan merata. Nah, proses melempar makanan ini yang membuat si koki amatiran kena azab.

Baca Juga:

6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!

Karena terlalu kuat dan kencang melempar makanan, bukan kembali ke wajannya, tapi seluruh masakan justru mengenai wajah dan pakaiannya. Karena masakanan itu sedang panas-panasnya, ekspresi kepanasan dan kesakitan tidak bisa ditutupi si koki dadakan itu. Saat masakanan itu menghantam tubuh si koki, terlihat juga asap kebulan dari makanan tersebut.

Karena masakan semua sudah terbuang sia-sia, si koki tidak melanjutkan masakanya lagi dan dia terus kepanasan karena makanan tersebut. Bagian kakinya juga sepertinya cidera, karena saat respon terlempar masakan panas, dia menabrak tempat sampah sangat keras.

Video ini sudah ditonton sebanyak 7 ribuan kali di Twitter dengan respon netizen yang lumayan banyak. Ada 188 retweets dan 99 likes. Bagaimana dengan komentar yang masuk?

"Mampus anjing gagayaan si wkwkwk," tulis @adenyawafda

"Kenyang kaga, melepuh iya haha," celetuk @ticcaaaaa

"Itu teh ceritanya tukang masaknya mau nyicip rasanya udah pas atau belum tapi ternyata rasanya keasinan jadinya gitu deh dia menggelinjang," kata @dwarfstarxx

"Gw lagi di Polsek ngakak kenceng anying," komen @saikekel

"Masterchef Wonogiri," tulis @midiahn dalam caption postingannya. Karena caption itu juga banyak netizen yang menghujat Midiahn

"Kenapa harus Wonogiri?" tanya @Dewihast

"GOSA BAWA-BAWA WONOGIRI WOIII!!!" tegas @nyimaktimlin

"Wonogokil," singkat @wahyusanntoso

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini