nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcel Chandrawinata Ajak Istri Liburan Keliling Dunia, Intip Potret Serunya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 16:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 406 2026099 marcel-chandrawinata-ajak-istri-liburan-keliling-dunia-intip-potret-serunya-8cBbDxzKjw.jpg Liburan seru Chandrawinata keliling dunia bersama istri (Foto:Instagram)


AKTIF bermain sinetron stripping tak lantas membuat Marcel Chandrawinata lupa menyediakan waktu luang. Ya, meskipun sibuk, dirinya selalu berusaha menyempatkan waktu untuk pergi berlibur bersama sang istri. Baru-baru ini mereka mengunjungi Inggris.

Marcel dan istri, Deasy memang beberapa kali liburan ke luar negeri. Penasaran seperti apa momen liburan keduanya? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Selasa (4/3/2019).

Baca Juga:

6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!

Mengunjungi obyek wisata di Inggris

Selama di Inggris, Marcel dan Deasy mengunjungi sejumlah obyek wisata. Salah satunya adalah Stonehenge yang merupakan situs bersejarah. Keduanya tampak berfoto di depan tumpukan bebatuan yang indah. Marcel tampak mengenakan jaket berwarna hijau yang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan Deasy memilih mengenakan jaket hangat berwarna hitam dengan celana panjang berwarna senada. Mereka pun kompak mengenakan sneakers berwarna putih.

Mengunjungi gereja di Edinburgh

Kali ini Marcel dan Deasy tampak berada di sebuah gereja terkenal di Edinburgh, Skotlandia. Gereja itu adalah St Giles' Cathedral yang memiliki arsitektur kuno khas Eropa. Pasangan yang menikah pada 24 Februari 2017 itu tak melewatkan kesempatan untuk berfoto di depan gereja yang terlihat megah dan mewah tersebut.

Mengenakan baju tradisional Jepang

Tak lama setelah menikah, Marcel dan Deasy berangkat bulan madu ke Jepang. Di foto ini, keduanya kompak mengenakan baju tradisional Negeri Sakura yaitu kimono. Warna kimono yang dikenakan keduanya pun tampak serasi yaitu warna biru. Di foto ini keduanya seakan terlihat seperti penduduk lokal.

Kembali kenakan pakaian tradisional di Bhutan

Marcel dan Deasy kembali mengenakan pakaian tradisional negara yang dikunjungi. Kali ini yang dikunjungi adalah Bhutan, negara yang menjadi saksi pernikahan kakak Marcel, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Meskipun begitu, Marcel dan Deasy tak melewatkan kesempatan untuk menjelajah negara tersebut berdua saja. Di foto ini Deasy tampak mengenakan atasan berwarna pink dan bawahan kain bergaris yang senada dengan pakaian suaminya.

Sambangi Nusa Tenggara Timur

Seindah-indahnya negeri orang, tetap lebih indah negeri sendiri. Mungkin inilah prinsip yang dipegang oleh Marcel dan Deasy. Walau sudah menjelajah berbagai negara, keduanya tetap tak sungkan berlibur di Tanah Air. Pada foto ini mereka tampak berada di Waingapu, Nusa Tenggara Timur. Bahkan mereka berfoto di antara kain tenun Sumba yang sangat indah.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini