nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solusi Disfungsi Ereksi ala Spiderman, Lebih Ampuh dari Pil Biru!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 485 2026241 solusi-disfungsi-ereksi-ala-spiderman-lebih-ampuh-dari-pil-biru-6Lai6nmxBI.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAH nonton film Spiderman? Sebuah film yang diangkat dari komik karya Stan Lee ini menceritakan pahlawan super yang memiliki kekuatan bak laba-laba. Ya, dalam film tersebut dijelaskan Peter Parker sang pahlawan mendapat kekuatan supernya karena digigit serangga.

Memang kedengarannya tidak mungkin, tapi jangan salah ternyata racun laba-laba bisa membuat pria perkasa loh. Ya, sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa racun laba-laba bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi, yang kerap membuat kaum Adam tidak percaya diri.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Masjid Nabawi, Punya Makam Kosong di Dalamnya Loh

Para ilmuwan telah menemukan cara baru yang aneh untuk membantu mengobati disfungsi ereksi pada pria. Sebagaimana dilansir Mirror, racun dari salah satu laba-laba paling berbisa di dunia, dapat membantu pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi, sehingga bisa beraksi lebih baik di ranjang.


Lebih lanjut dijelaskan, laba-laba yang dimaksud di atas adalah Brazilian Wandering Spider, laba-laba yang termasuk dalam genus Phoneutria, yang berarti 'pembunuh' dalam bahasa Yunani, memiliki gigitan yang dapat terbukti mematikan bagi manusia, terutama anak-anak.

Para ahli mengklaim racun itu sebenarnya memiliki penggunaan yang sangat positif, dan ini mungkin bisa membantu jutaan orang. Di mana sebuah tim ilmuwan dari Brasil telah membuat gel berdasarkan racun laba-laba Brazilian Wandering Spider tersebut, yang seperti dilaporkan The Sun mereka klaim dapat menyembuhkan disfungsi ereksi.

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Saking efektifnya, para peneliti tersebut menilai kemungkinan racun laba-laba ini bahkan lebih efektif ketimbang pil biru seperti Viagra. Gel BZ371 memang terinspirasi oleh priapisme yang menyebabkan gigitan laba-laba pada pria, yang merupakan ereksi persisten dan menyakitkan.Alih-alih menyakitkan, penelitian menemukan bahwa sejumlah kecil toksin justru dapat menggandakan aliran darah ke penis.

Hal ini menyebabkan pria yang diuji klinis mencapai ereksi dalam waktu kurang dari setengah jam tanpa mengalami efek samping. Disebutkan, para ahli mengklaim gel ini bekerja dengan meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh laki-laki, yang nantinya memperlebar pembuluh darah, sehingga memungkinkan lebih banyak darah untuk dipompa ke penis.

Dituturkan oleh Profesor Maria Elena de Lima, salah satu ilmuwan dalam penelitian ini kepada Journal of Sexual Medicine, racun laba-laba ini memperlihatkan memang dapat memicu ereksi.

“Tanpa stimulasi, pembengkakan pada penis yang berlangsung sekitar 60 menit terlihat 20 menit kemudian. Hasil ini menunjukkan bahwa ia mampu memicu ereksi, terlepas dari rangsangan seksual,” ungkap Maria.

Maria menambahkan, gel ini memiliki potensi sebagai pilihan yang aman sekaligus efektif bagi pasien disfungsi ereksi. Dengan tambahan bukan hanya bisa digunakan untuk pria, namun juga pada kaum Hawa, di mana para ilmuwan menyarankan pengobatan ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan libido wanita yang lesu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini