nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempat-Tempat Terlarang untuk Ditato bagi Pemula, Sakitnya Gak Ada Dua

Selasa 05 Maret 2019 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 611 2025946 tempat-tempat-terlarang-untuk-ditato-bagi-pemula-sakitnya-gak-ada-dua-zQkBHIzqIx.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERENCANA untuk membuat tato pertama kali? Kalau iya, maka ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memulainya. Jangan sampai Anda memasang tato di tempat yang tidak tepat.

Nah, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika baru ingin membuat tato. Pertama, Anda perlu memutuskan apa yang akan Anda taruh di tubuh, karena ini akan menjadi tanda seumur hidup Anda. Tapi yang juga paling sering ditanyakan adalah di mana tempat yang paling menyakitkan?

Baca Juga: Intip Rumah Sederhana Ibunda Luna Maya di Bali

Melansir Independent, seniman tato mengungkapkan tempat paling menyakitkan untuk ditato. Memang, jawabannya bervariasi tergantung pada siapa Anda bertanya, dan bagaimana perasaan Anda hari itu. Tapi, ada beberapa tempat yang dijamin menyiksa.

Tempat-tempat tersebut adalah tulang rusuk, kepala, siku, siku dalam, lengan bagian dalam, dan bagian atas kaki. Selain itu, Tempurung lutut, bagian bawah kaki dan tulang dada juga disebut tidak kalah menyakitkan. Ada juga yang mengatakan bahwa leher, perut, punggung lutut dan jari-jari adalah tempat paling buruk untuk ditato.

Meski demikian, jika memang Anda ingin membuat tato, jangan hanya memikirkan rasa sakit karena hal itu hanya akan membuat Anda membatalkan niatan. Jika Anda adalah orang yang baru bereksperimen dengan tato di tubuh Anda, maka tempat yang paling bagus adalah betis, bokong, bahu dan lengan luar.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat-Cenut

Lantas, apa efek samping saat ditato? Yang perlu Anda ketahui adalah ketika ditato akan ada efek hidrasi dan bisa saja menderita pilek atau flu. Pastinya, membuat tato di tempat yang memiliki banyak ujung saraf berarti akan lebih menyakitkan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini