nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Ayunda Galau Pilih Harvard dan Stanford, Komentar Netizen Kocak Malah Galau Pilih Mi Goreng atau Mi Kari

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 07:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 612 2025889 maudy-ayunda-galau-pilih-harvard-dan-stanford-komentar-netizen-kocak-malah-galau-pilih-mi-goreng-atau-mi-kari-TIwvvVQ5gr.png Maudy Ayunda (Foto: Instagram)

Pintar, cantik, dan berbakat adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Nah, belum lama ini, pelantun tembang 'Perahu Kertas' itu baru saja mendapatkan dua kabar gembira dalam waktu yang bersamaan.

Sarjana Oxford University itu baru saja mengetahui bahwa, dirinya lolos dalam seleksi program Magister Pendidikan di dua kampus paling bergengsi di dunia yakni, Harvard University dan Stanford University.

Melalui akun instagram pribadinya, @maudyayunda, membagikan momen membahagiakan tersebut kepada para penggemarnya. Namun jika dilihat dari keterangan foto yang ia tulis, Maudy sepertinya masih galau memilih universitas yang tepat untuk melanjutkan pendidikannya.

"Beberapa hari lalu, aku menerima surat penerimaan dari Harvard University untuk program Master di bidang pendidikan. Aku sangat bahagia, dan caption foto singkat ini tidak cukup untuk menggambarkan perasaanku," tutur Maudy.

 

Di satu sisi, ia juga merasa dilema lantaran impiannya untuk mengenyam pendidikan di Stanford University juga semakin terbuka lebar. Ya, beberapa hari setelah letter of acceptance dari Harvard diterimanya, pihak Stanford University juga memberikan konfirmasi bahwa wanita berusia 24 tahun itu juga lolos seleksi dan berhak melanjutkan program Master di kampus mereka.

"Tapi ceritanya tidak berhenti disini. Saat ini aku menghadapi dilema yang luar biasa, karena aku juga mendapat surat penerimaan dari salah satu kampus impianku (Stanford University). Kalian harus tahu, sebelumnya aku berpikir tidak akan lolos karena kriterianya sungguh sangat ketat," tegas Maudy.

 

Melihat kabar baik tersebut, para penggemar Maudy pun ikut merasa senang. Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat kepada Maudy pada kolom komentar.

Namun uniknya, momen ini juga dijadikan bahan lelucon oleh para sobat netizen budiman hingga akhirnya muncul lah berbagai meme-meme kocak. Berikut Okezone rangkumkan beberapa cuitan netizen yang super ajaib.

"Maudy Ayunda: Dilema mau pilih lanjut S2 di Harvard atau Stanford.

Aku: Dilema mau pake baju yang mana, kalo pake baju yan gnyaman dipake nanti dibilang bajunya itu-itu mulu," tulis akun @andihiya

"Maudy Ayunda mau pilih lanjut S2 di Harvard atau Stanford aja dilema. Beluma ja ngerasain dilema mau uninstal aplikasi yang mana kalo mau download aplikasi baru gara-gara memori penuh," tulis akun @bayu_joo

"We stan Maudy Ayunda. She has to choose between Harvard and Standord. Sore ini, aku galau milih indomie goreng atau indomie kari," tulis selebtwit @aMrazing

"Maudy Ayunda bingung pilih S2 di Harvard atau Stanford. Setelah shalat istikharah akhirnya pilihan jatuh ke BSI Kalimalang," tulis @pergijauh

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini