Viral Video Pertemuan Sahabat yang Kocak, Cara Baru Salaman ala Timur Tengah?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 612 2026192 viral-video-pertemuan-sahabat-yang-kocak-cara-baru-salaman-ala-timur-tengah-HdQEbH7wIl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP negara memang memiliki tradisi-tradisi unik yang terkadang bisa bikin siapa saja terkejut melihatnya. Sebut saja tradisi berpelukan dan cium pipi kanan dan kiri yang selalu dilakukan oleh orang-orang Timur Tengah.

Tradisi ini juga sempat mewarnai kunjungan Penguasa Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Indonesia, beberapa waktu lalu. Raja Salman tampak 'cipika-cipiki' dengan Presiden Jokowi, sebelum menjelaskan secara singkat maksud kedatangannya.

Bagi masyarakat Indonesia, tradisi tersebut terbilang aneh karena dilakukan oleh sesama jenis. Eits, jangan berpikiran macam-macam dulu Okezoners. Ternyata ada kisah menarik dibalik tradisi cipika-cipika ini.

Baca Juga: Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!


Konon katanya, karena dulu orang Timur Tengah gemar naik unta, maka bersentuhan hidung dan pipi menjadi salah satu media terbaik karena tangan sudah terkontaminasi aroma menyengat dari tubuh unta. Menarik bukan?

Nah, belum lama ini, ada sebuah super kocak yang mendadak viral di media sosial. Video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan dua orang Timur Tengah berbadan bongsor sedang melakukan tradisi 'cipika-cipiki'.

Tapi, ada kejadian unik yang berhasil membuat orang-orang di sekitar tertawa geli. Sebelum mencium pipi sahabatnya, salah satu pria tampak mengadu perut buncitnya dengan perut sang sahabat.

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat-Cenut

Adegan tersebut pun sontak mengundang gelak tawa. Herannya, kedua pria ini tampak serius saat mengadu perut satu sama lain. Tak heran jika banyak netizen yang ikut mengomentari aksi lucu mereka.

"Let our tummy kiss habibi," tulis akun twitter @eeAestheticVibe

"Geli," tulis akun @den_adden

"Mana muka mereka flat banget," tulis akun @katamonyet_

"Alamak," tulis akun @IvanWeller

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini